Chapter 15: Assault Wolf

218 8 0
                                    

Apartemen

"Gomen" Ucap Chris.

"Kenapa minta maaf?" Tanya Ran.

"Karena aku, Gurey mengalami kondisi seperti ini. Andai saja aku lebih kuat!" Ucap Chris.

"Ini bukan salahmu, Chris. Dia memilih untuk menyelamatkanmu, dia tahu apa yang akan dia hadapi. Jangan menyalahkan diri sendiri karenanya...kau? Kau tau berapa banyak nyawa yang hilang oleh Finè hah?!!" Ucap Ran dengan tatapan tajam kepada Yuta.

"Baiklah-baiklah kau boleh menghajarku sekarang, tapi sebelum itu, biar kujelaskan padamu, aku sebenarnya sendiri baru beberapa bulan berada didunia ini!" Balas Yuta

"Eh dunia? Jangan-jangan kau ini berasal dari?" Tanya.

"Hah jangan bilang kau juga-

Ketika keduanya sibuk berdebat Chris memutuskan untuk pergi.

"Hei mau kemana?" Tanya Ran

"Sejujurnya, aku sendiri juga tidak tahu"

"Kau tidak punya tempat tinggal kan? Aku tidak keberatan jika kau tinggal disini untuk sementara waktu"

"Tidak terima kasih! Setelah semua yang dia lakukan untukku, kurasa aku tidak pantas mendapatkannya!"

"Begitu ya, tapi jika kau ingin kemari pintu selalu terbuka untukmu kok"

"Arigato! Aku akan mengingatnya!" Chris tersenyum sebelum akhirnya dia pergi.

"Hei tunggu aku!" Seru Yuta.

.

.

"Aaaaa!!"

"Kenapa teriak-teriak?"

"Ra-Ran?...eh kenapa aku bisa ada di sini?" Tanya Gurey.

"Kau dari kemaren sore kagak bangun-bangun, jadi aku dan Chris membawamu kemari"

"Chris? Dimana dia?!!!"

"Baru saja pergi bersama pacarnya"

"Apa?!!! Dia dalam bahaya tau, Hah pacar kau bilang?!!!!" Gurey kaget mendegar penjelasan Ran barusan.

"Hei tunggu dulu! Darimana kau dapat Assault Wolf Progrisekey ini?" Tanya Ran sembari menunjukkan Progrisekey baru milik Gurey.

"Soal itu...

.

______________________________________

Kini Hibiki sedang berada di atap Akademi Lydian sambil melihat ke
Langit.

"Miku... padahal kamu selama ini tidak pernah melewatkan satu hari pun di sekolah" Hari ini Hibiki terkejut melihat Miku tidak hadir di kelas.

'Krek!'

Hibiki kemudian mendengar pintu
dibuka, dia berbalik ke pintu dan melihat tidak lain adalah Tsubasa.

"Tsubasa-san?"

"Aku melihatmu menuju atap, sepertinya ada sesuatu
yang ada di pikiranmu?" Tanya Tsubasa.

"Um ya, bisa dibilang seperti itu"

"Jadi apa masalahmu?"

"Kupikir tekadku sudah cukup, aku ingin menggunakan kekuatan
Symphogear untuk melindungi apa yang penting bagiku, tapi nyatanya itu tidak berhasil. Sesuatu yang
membuatku benar-benar terpukul, dan aku tidak bisa berbuat apa-apa"

"Apa yang terjadi?" Tanya Tsubasa.

"Miku dan aku bertengkar, dia
marah padaku karena merahasiakan fakta bahwa aku adalah pengguna Symphogear dan sekarang dia tidak mau berbicara denganku. Aku tidak tahu harus berbuat apa lagi.." Jawab Hibiki dengan nada sedih.

Senki Zesshou Symphogear X Hopper Rider : Song & The RiderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang