LOVE AND WAR : MISUNDERSTAND
by
ACHAN98
******************************************
Senju Tobirama x Uchiha Kagami
******************************************
Tobirama dan Kurata saling berpandangan selama hampir sepuluh menit sendiri. Tidak ada yang bergerak sama sekali sejak terakhir Tobirama mengutarakan kalimatnya. Dua sosok jenius yang dimiliki Konoha itu membisu seakan waktu terhenti disekitar mereka.
"Umurku memang hampir tiga puluh tahun tapi aku yakin pendengaranku masih sangat baik." Kurata memecahkan keheningan diantara mereka. "Tapi, bisa kau ulangi lagi kalimatmu tadi?"
Dahi Tobirama mengerut, dia tahu bahwa wanita didepannya mendengar dengan jelas kalimatnya. "Aku meminta ijin darimu untuk menikahi salah satu kerabatmu."
"Kau tahu jika aku adalah anak bungsu Ayahku kan? Seluruh kakakku sudah menikah, Tobirama."
Tobirama menahan diri untuk tidak mendengus. Ia jelas tahu dari keluarga mana wanita didepannya dilahirkan, seluruh penduduk Konoha tahu. "Bukan kerabatmu dari pihakmu tapi pihak suamimu. Uchiha."
Kurata adalah Mistress of Uchiha, istri dari Uchiha Madara. Dia juga merupakan anak bungsu dari Lord Daimyo namun ia sudah keluar dari Istana sepuluh tahun yang lalu ketika ia memilih untuk menikah dengan Madara.
Anehnya Kurata malah terkesan tidak terkejut. "Siapa? Izuna-kun? Kalian terlihat cukup dekat sekarang."
Walaupun Uchiha dan Senju bermusuhan selama beberapa dekade namun setelah pembangunan desa Konoha, kedua Klan itu hidup berdampingan dengan tentram. Bahkan Tobirama dan Izuna yang semula menentang akan perdamaian tampak begitu akrab satu sama lain. Atau itulah yang dilihat Kurata.
"Tidak mungkin aku menikahinya." Tobirama berkata dengan cepat. Dia akan menjauhi Izuna jika Kurata dan penduduk lain mulai berpikir yang tidak-tidak diantara mereka. "Dia telah menjadi temanku."
"Lalu siapa?" Kurata bertanya dengan polos. Ia bahkan menuangkan teh pada gelasnya dan gelas untuk Tobirama.
"Tunggu, kau tidak jijik dengan hubungan sesama laki-laki?"
"Apa yang membuatku jijik, Tobirama?" Kurata meletakan kembali gelasnya setelah menyesap dengan khidmat. "Kakekku dulu juga memiliki selir laki-laki dan setelah aku menikah dengan Madara-sama ternyata klan Uchiha penganut, kau mencintainya maka cintai dia tanpa memandang apapun."
"Aku menyukai Kagami." Dan Tobirama merasakan nafas Kurata yang tertahan selama sekian detik.
"Kami-sama, aku tidak yakin Madara-sama tidak membunuhmu di tempat. Kagami adalah kesayangannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love and War | Naruto
RomanceAll is fair in Love and War [ONESHOOT COLLECTION] Pairing : Hashirama x Madara Ashura x Indra Tobirama x Izuna Tobirama x Kagami Tobirama x Madara Tobirama x Sasuke Kakashi x Genma Kakashi x Sasuke Shikamaru x Neji etc