18.Cincin

105 10 3
                                    

Haii
Oh ya aku mau bilang kalo mulai sekarang aku up nya tiap hari sabtu sama minggu,kalian ga keberatan kan?

Vote dulu sebelum baca hehe
Happy reading.



























Matahari yang sangat cerah membuat pemuda yang ada dikamar terbangun karna silau.

Taehyun bangun lebih dulu dari beomgyu,dia melihat kekasih nya itu masih terlelap.taehyun terus memandangi beomgyu yang tertidur dengan mulut yang sedikit terbuka,imut bagi taehyun.

Taehyun mengelus surai beomgyu dan membangunkan nya.
"gyu,bangun" ucap taehyun lembut namun,tidak ada jawaban dari si manis.

"beomiee~,sayang bangun yuk" taehyun terus berusaha membangunkan beomgyu.

Beomgyu merasa yang terganggu dengan suara taehyun pun membuka matanya,dan pemandangan yang pertama kali dia lihat adalah taehyun yang tersenyum kepadanya.

"udah bangun?"-taehyun.

Beomgyu mengangguk pelan,masih mengumpulkan nyawa nya.

"mandi yuk,habis itu kita jalan" kata taehyun.

Taehyun ingin bangkit dari kasur tapi ditahan oleh beomgyu.
"kenapa?" tanya taehyun.

"gendong~" ucap beomgyu dengan suara manja nya,taehyun terkekeh lalu mencubit gemas pipi beomgyu.

"gemes banget sih pacarku ini" taehyun lalu menggendong beomgyu ala koala sedangkan beomgyu mengalungkan tangan nya ke leher taehyun.

💜💜💜

Selesai mandi kini beomgyu mulai memasak untuk sarapan mereka berdua.

Taehyun baru keluar dari kamar mandi lalu menghampiri beomgyu yang sedang memasak dan memeluknya dari belakang.
"masak apa nih?" tanya taehyun dan reflek membuat beomgyu kaget.

"ish hyun,kamu ngagetin orang aja sih" gerutu beomgyu sedangkan taehyun hanya tertawa.

"aku masak omelette" beomgyu menjawab pertanyaan taehyun tadi.taehyun lalu melepaskan pelukan nya dan pergi ke meja makan menunggu beomgyu selesai masak.

Beomgyu sudah selesai dan dia mematikan kompor nya,lalu membawa dua piring omelette ke meja makan.

"makasih"-taehyun

"hm" beomgyu hanya membalas dengan deheman.

"ngomong ngomong kata kamu tadi mau jalan,emang jalan kemana?" tanya beomgyu penasaran.

"aku mau ajak kamu nyari cincin pernikahan buat kita nanti" ujar taehyun.

"mampir kerumah bunda juga ya?"

"iya boleh,aku juga mau ketemu sama appa mah bahas rencana perusahaan baru"

Beomgyu mengangguk paham,mereka kembali fokus dengan acara makan masing masing.

💜💜💜

Taehyun dan beomgyu kini sudah berada di toko perhiasan,sesuai dengan kata taehyun dia ingin mengajak beomgyu mencari cincin pernikahan untuk mereka.

Mereka berdua masuk kedalam salah satu toko perhiasan dan melihat beberapa cincin yang terpajang di sana.

"ada yang bisa saya bantu,tuan" ucap petugas toko tersebut dengan ramah.

"saya ingin mencari cincin pernikahan yang paling bagus disini ada?" ujar taehyun.

"baik tunggu sebentar akan saya ambilkan"

[] SWEET  [TaeGyu] []Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang