[14]

25.8K 2K 159
                                    

HAPPY READING DAN JANGAN LUPA VOTE NYA YAA

Sheren menatap jengkel pada Andy yang tiba-tiba saja memaksa nya memasuki mobil, padahal ia dan Lia sudah memiliki rencana lain sepulang sekolah. Lia yang awalnya ingin pulang langsung ditarik untuk masuk ke mobil dan sekarang Lia pun ikut dengan Sheren.

Sepanjang perjalanan, Sheren terus bertanya kepada Andy tapi pria berparas bule itu hanya diam. Tidak mendapatkan jawaban dari Andy membuat Sheren langsung menghubungi Albert.

Suasana hati Sheren benar-benar hancur setelah Albert tidak menjawab panggilan nya. Sedangkan Lia terlihat tenang berbanding terbalik dengan sahabat nya itu.

"Ehh ini kan jalan mau ke bandara." guman Sheren.

Lia yang mendengar itu pun langsung mengalihkannya pandangan nya dan benar saja ini adalah jalan menuju bandara. Sheren dan Lia hanya bisa diam melongo saat mobil mewah yang mereka tumpangi memasuki area bandara melalui jalur khusus.

"Silahkan turun nona Sheren, tuan Albert sudah menunggu." ucap Andy setelah memberhentikan mobil tepat samping sebuah jet pribadi dan ada mobil tak kalah bagusnya disana.

" ucap Andy setelah memberhentikan mobil tepat samping sebuah jet pribadi dan ada mobil tak kalah bagusnya disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sheren turun dari mobil dan menatap jet pribadi dan mobil hitam itu dengan tatapan kagum. Sheren mempercepat langkahnya saat melihat Albert keluar dari mobil hitam itu.

Albert tersenyum manis lalu melingkar tangan kekar nya di pinggang gadis nya itu. Sheren menatap beberapa orang yang mengelilingi mereka. Ada empat pria yang berdiri dibelakangnya Albert dan juga Sheren dan dua orang lagi memayungi mereka.

Sedangkan Andy memayungi Lia yang perlahan mendekati Sheren dan juga Albert itu.

"Kita mau kemana, om?" tanya Sheren sambil menatap Albert.

"Bali, pernikahan kita akan dilangsungkan dua hari lagi dan saya ingin kita menghabiskan waktu satu hari disana sebelum kita menikah jadi kita berangkat sekarang." jawab Albert.

Sheren yang mendengar jawaban Albert hanya mengangguki kepala nya sedangkan Lia hanya bisa iri pada sahabatnya itu. Sekilas Lia menatap Andy yang memayungi nya karena sinar matahari yang cukup terik, jika dilihat Andy tidak kalah tampan dari Albert.

"Nggak bisa dapat Pak Albert, Om Andy pun jadi." batin Lia dan terus menatap wajah tampan Andy.

>>> JODOHKU OM-OM <<<

Setelah menempuh perjalanan, dua pasang manusia itu mendarat di Bali dengan selamat. Andy dan Lia sudah terlebih dulu turun dari jet sedangkan Albert masih menunggu Sheren yang sedang mengganti pakaian.

JODOHKU OM-OMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang