-ˋˏ ༻ BATAS FAKESTAGRAM ༺ ˎˊ-

70 12 0
                                    

Annyeonghaseo Yorobun-!

Sebelumnya saya mau meminta maaf sebelumnya karena dengan terpaksa saya merevisi FAKESTAGRAM dan menggantinya menjadi Online Chat seperti di Book sebelah versi Bts x Wendy.

Saya tidak menghapus chapter awal dari Book ini, hanya memberi batas saja.
Kenapa?

Heii, bukankah akan terlihat menyedihkan jika saya menghapus chapter yang sudah saya buat sampai sakit kepala? Hahah.

Saya tetap menyimpan chapter itu, siapa tau ada yang baca hehe.

Q. Terus kenapa Book Mansae di hapus chapternya dan malah di ganti?
Answer. Bukankah dari awal sudah saya beri tahu? Book itu sudah tidak saya lanjutkan karena Sudah Tidak Ada Feel

Maksudnya begini, saya sudah tidak mau melanjutkannya karena saya tidak dapat feel lagi saat menulisnya, jadi dari pada saya hapus dan di anggurkan lebih baik di daur ulang bukan? Haha.

Untuk Book ini sendiri juga akan saya rubah semuanya, mulai dari Cover sampai dengan Sinopsisnya juga.

Q. Kenapa di ganti kak? Kan ini seru.
Answer. Itu karena memori ponselku udah beneran nggak cukup lagi buat nampung itu apk T-T Jadi aku alihin ke Online Chat yang kaya Bts itu.

Genrenya akan masih sama, yaitu Comedy Romance. But.. Oneshoot yang mungkin bakal singkat banget ya pokoknya kaya yang Bts ver itu deh.

Tapi aku usahain Oneshootnya gak garing² banget, ya do'akan saja semoga Book ini berhasil :"

Yang masih mau stay, aku bakal berterimakasih banget sama kalin.

Yang udah mau pergi, gak apa kok itu hak kalian. Kalian bisa balik lagi ke Book ini kalau mau aja hehehe.

Aku berdo'a buat Book ini semoga bakal banyak yang suka hehe.

I love u babe.♥
-Yoohyun-

03/09/2021

CASTLE OF THE DARKNESS | WENGA [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang