Ragini melihat Laks yang sedang berdansa dengan Jaya bersama dengan beberapa pasangan yang lainnya. Ragini segera memalingkan pandangannya ke arah lain.
"Apakah aku harus mengatakan kebenarannya sekarang pada Laks? Tapi bagaimana caranya karena Jaya akan terus berada disamping Laks?" batin Ragini bingung.
"Ragini kenapa kau kembali kesini lagi? Apa semuanya baik-baik saja?"tanya Shivin membuat Ragini menoleh ke arahnya.
"Aku ingin memberitahu Laks tentang Samar dan juga tentang perasaanku padanya. Tapi aku tak tau harus bagaimana," kata Ragini.
"Aku akan membantumu Ragini," kata Shivin.
Musik berhenti dan semua yang tadi berdansa juga ikut berhenti berdansa. Shivin yang melihat itu segera mengambil jus yang ada dimeja. Dia lalu menghampiri Laks dan Jaya. Saat dia di depan Laks dia pura-pura tersandung dan menumpahkan jus di maju Laks.
"Maaf Laks aku benar-benar tak sengaja," kata Shivin dengan menghapus bekas tumpahan jus di baju Laks menggunakan tangannya.
"Apa kau tidak bisa hati-hati? Lihatlah sekarang baju Laks basahkan," kata Jaya marah.
"Tidak papa Jaya. Aku yakin Shivin tak sengaja melakukan itu. Aku akan mengganti bajuku dan aku akan segera kembali," kata Laks.
"Laks sekali lagi aku minta maaf," kata Shivin dengan pura-pura merasa bersalah.
"Tidak papa Shivin," kata Laks.
Laks pergi dari sana dan Ragini yang melihat itu segera mengikuti Laks. Sedangkan Shivin pergi meninggalkan Jaya sendiri tapi Shivin terus mengawasinya dari kejauhan agar dia tak pergi untuk menemui Laks. Laks sampai di kamarnya dan dia merasa kalau ada yang mengikutinya. Laks membalikkan badannya dan dia terkejut ketika melihat Ragini.
"Ragini kau disini? Bukankah kau tadi mengatakan kalau kau akan pulang?" tanya Laks.
"Laks aku ingin mengatakan hal yang penting denganmu," kata Ragini.
"Baiklah Ragini tapi aku akan mengganti bajuku dulu," kata Laks.
"Iya Laks," kata Ragini.
Laks mengambil baju ganti lalu masuk ke dalam kamar mandi dan mengganti bajunya. Sedangkan Shivin tak melihat Jaya di sana dan dia mulai khawatir. Jika Jaya akan menggagalkan usaha Ragini untuk mendapatkan cinta Laks dan mengungkapkan kebenarannya. Shivin mencari-cari Jaya tapi dia tak menemukannya.
"Ragini semoga kau sudah mengungkapkan semuanya pada Laks. Jika tidak pasti Jaya akan menggagalkan semuanya," batin Shivin karena dia tak bisa berbuat apa-apa sekarang.
Laks keluar dari kamar mandi lalu dia menghampiri Ragini yang masih berdiri menunggunya.
"Laks aku sebenarnya masih mencintaimu dan aku tak ingin melihatmu menikah dengan wanita lain," kata Ragini lalu memeluk Laks dan menangis.
"Aku juga masih sangat mencintaimu Ragini," kata Laks membalas pelukan Ragini dan dia juga menangis.
"Jika kau masih mencintaiku lalu kenapa kau ingin menikah dengan Jaya?"tanya Ragini membuat Laks melepaskan pelukannya.
"Ragini aku tidak bisa berbuat apa-apa karena jika aku tak setuju untuk dijodohkan dengannya dia akan mengakhiri hidupnya dan dia juga sudah pernah berusaha melakukan itu dan aku berhasil menggagalkannya. Maafkan aku Ragini karena kita tak bisa bersama, tapi sampai kapanpun aku akan selalu mencintaimu setulus hatiku. Tak akan pernah ada yang bisa mengubah perasaanku padamu," kata Laks.
"Aku juga akan selalu mencintaimu Laks dan aku tak akan menikah lagi karena aku hanya akan menikah denganmu. Mungkin kita tak ditakdirkan untuk bersama tapi cinta kita tak akan pernah berubah untuk satu sama lain. Ketika kita mencintai seseorang memang tak harus memilikinya kan," kata Ragini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tum Ho Mera Pyaar [ TAMAT ]
FanficRagini dan Laks terpaksa menikah karena dipaksa orang tua mereka. Ragini dan Laks sama-sama sudah mempunyai kekasih, orang tua mereka pun sudah tau. Tapi entah alasan apa yang membuat orang tua mereka memaksa mereka menikah.Pada awalnya Laks pura-pu...