Selamat malam (づ ̄ ³ ̄)づ
~♥~
"Keiji-kun~ minta tanda tangannya dong~"
"Keiji-kun~ marry me please~"
"aahhh Keiji-kun kau tampan sekali!"
Di depan sebuah studio pemotretan, halaman di penuhi oleh orang-orang dari berbagai kalangan. Mulai dari para pencari berita, hingga sampai fans fanatik.
Di sepanjang jalan memasuki pintu utama, tergelar karpet merah dengan deretan pria berjas dan kaca mata hitam -pengawal- untuk menjauhi sang model dari serbuan massa.
Di tengah-tengah karpet merah tersebut, seorang pemuda bersurai hitam legam dengan warna mata biru laut, tampak berjalan dengan santai. Tak terganggu sedikitpun dengan cahaya-cahaya yang keluar dari kamera para jurnalis.
Wajah tampan dan cantik di saat bersamaan dengan bulu mata tipis dan hidung mancung, bibirnya sexy dengan sedikit pengkilap. Tubuh tingginya terbalut mantel musim dingin, dengan kaos dari sutra yang tampak mahal.
Akaashi Keiji, seorang pemuda yang sudah hidup dengan sorotan sejak kecil. Bahkan saat ia masih bayi, ia sudah memerani salah satu film terkenal. Wajah tampannya yang sudah dari lahir memang tak bisa membuatnya terhindar dari sorotan publik.
Walaupun begitu, Akaashi Keiji memiliki mimik wajah malas dan serius. Orang-orang yang baru mengenalnya mungkin akan mengatakan bahwa Akaashi adalah pribadi yang dingin dan tak tersentuh, tapi sekali ia tersenyum...
Ugh damage-nya...
Akaashi Keiji saat ini menduduki usia tujuh belas tahun. Usia di mana seseorang baru memasuki masa dewasa. Ia seharusnya bersekolah di bangku kelas dua SMA saat ini. Tapi karena kemanapun ia pergi, orang-orang pasti hanya akan berteman dengannya hanya karena sebuah keuntungan.
Ia tidak pernah benar-benar memiliki seorang teman yang benar-benar tulus berteman dengannya. Di tambah dengan sifatnya yang susah bersosialisasi, membuatnya sering menyendiri.
Di tambah dengan kesibukan dunia artisnya, ia memilih fokus dengan hal itu.
Di sisinya, seorang pria tegap yang tak kalah tampannya mengikuti langkahnya. Tubuh tegap bak atlet profesional, surai hitam dan putih yang di bentuk seperti tanduk burung hantu, mata kuning keemasannya tertutupi oleh kaca mata hitam pekat. Tangan berototnya berada di belakang punggung Akaashi seolah melindungi sang model dari tangan-tangan yang terulur untuk menyentuhnya.
Bagi para fans fanatik, sudah biasa mereka melihat kehadiran pria itu di sisi Akaashi Keiji. Bokuto Koutaro, itu namanya. Pria berusia 25 tahun itu adalah pengawal pribadi Akaashi sejak kecil. Tak heran jika kau menemukan Akaashi bersisian dengan pria itu.
Saat sudah berada di dalam sebuah ruangan dengan meja panjang, Akaashi duduk dengan malas sembari membaca sebuah majalah harian. Setelah ia pemotretan, ia harus menghadapi seorang sutradara untuk film yang akan di perani olehnya selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot/twoshoot
Cerita PendekKagehina/hinakage Tsukihina/tsukiyama/tsukikage YamaHina/HinaYama DaiHina/DaiSuga Atsuhina/hinaatsu Osahina/hinaosa Miyahina/hinamiya Sunahina Akahina Bokuhina/bokuaka/akaboku Kurohina/kuroken Kenhina/hinaken Omihina(omihina) Omegaverse(ABO) Oihina...