"kantin ayo gas" ajak gua setelah membereskan alat tulis, karna bel istirahat sudah berbunyi beberapa menit yang lalu.
"gua ga jajan ya, bawa bekel" sahut temen sebangku gua. ya dia anak yang saaangaaatt higenis. dia gamau jajan jajan gitu, selalu bawa bekal.
"iya tauuu" jawab gua. sambil melihat dia membereskan alat tulisnya dan mengeluarkan tas bekal nya.
"ayo" ajaknya setelah selesai dengan menenteng tas bekalnya dia jalan duluan ninggalin gua
"heh meng tunggu ih kok lu jadi ninggalin gua sih?" teriak gua sambil mengejar temen gua
"gua bukan kucing ya hangyul jelek" sahut temen gua dengan muka yang di buat seolah olah dia ga suka.
"ih tapi muka Lo mirip meng tau"
jadi dia ini sahabat gua dari SMP namanya wooseok, tapi gua panggil meng. soalnya muka dia tuh mirip meng bangett asli.
kita berdua baru aja jadi anak SMA semenjak dua Minggu yang lalu. dan untungnya kita satu jurusan dan sekelas, ya walaupun agak kesel sih sekelas terus sama dia, tapi gua juga seneng, soalnya.. ..ya dia sahabat gua?? hahaha
-kantin-
"meng ku duduk disini yaa, tungguin hangyul mau pesen mie ayam" ujar gua saat kita sudah sampai di kantin sambil nuntun wooseok buat duduk di meja yang kosong.
"gada ya gyul! kemarin lo juga beli mie ayam! yg lain! kalo sampe lu Dateng bawa mie ayam awas aja lo! terus juga Lo ngapain nyuruh nyuruh gua gini anjir, gua bukan kucing lo" meng ku sudah bersabda nih haha lucu bangetttt
"iyaa meng, ga jadi beli mie ayam. hangyul beli yang lain. yaudah yaa hangyul ngantri dulu nnti kelamaan takutnya hehe" kalo meng ku sudah bersabda ya apalagi selain gua harus nurut. meng kalo marah serem soalnya kayak kucing garong.
setelah memesan dan menunggu antrian akhirnya gua balik ke meja yang sudah ada wooseok di situ.
"nih yaa, hangyul beli bento, ga mie ayam. Lo jangan marah marah lagi. sekarang ayo kita makaann" kita pun mulai membuka bungkus makanan dan mulai memakan nya. sampai...
"hai~ ini kosongkan?? boleh gabung ga? gua gasuka soalnya kalo makan sendiri" ucap orang ini tiba tiba mengintrupsi kegiatan makan kita.
"oh iya, boleh kok gabung aja. btw, gua wooseok. Lo siapa?" jawab wooseok disaat gua masih memproses apa yg terjadi. oke jangan salahin gua atau apa. tapi iya emang gua suka lemot kalo ada sesuatu yang tiba tiba
"oh hai wooseok, gua Yohan. makasih udah di bolehin join sama kalian. btw, nama Lo siapa??" jawab orang yg memperkenalkan dirinya sebagai Yohan setelah nya dia duduk.
"eh iya, hehehe, gua hangyul." jawab gua masih rada ngebug haha
"ih Lo lucu banget sihh. temenan sama gua yaaa. pleaseeee" sahut orang ini.
"iyaaa, Lo sekarang temen kita berdua" jawab gua seadanya.
"btw Yoh, Lo kelas mna?" tanya wooseok mengalihkan perhatian Yohan.
"oh gua kelas IPA 2. kalo kalian?" jawab Yohan sambil memakan makanan nya
"ihhh kita IPA 1 tauu, berarti sebelahan dong kelasnya. asikk" seru gua saat tau ternyata dia tetangga kelas.
"gyul dimakan bento Lo. keburu masuk" ucap wooseok. setelah itu kami melanjutkan acara makan sambil diselingi cerita dan candaan dari Yohan. ternyata dia lucu jugaa.
hangyul dikelilingi orang orang lucuu ih seneng banget.
🍭🍭🍭🍭🍭🍭
TBC 051021
🍭🍭🍭🍭🍭🍭
KAMU SEDANG MEMBACA
kakel galak [ seungyul ]
Fanfictionkakak jangan galak galak ih. aku takut😔 berisik lu