Today, Yeen berniat ingin membeli pizza. Tetapi Yeen ga punya uang, alhasil Yeen meminta uang kepada Yoon.
Room chat
Bwabwyy 3<
Swayankk
1:31 pmAda apa hm?
1:31 pmakwu bwoleh mwinta uwang nggwa? akwu lwagi gwa pwunywa uwang
1:31 pmmau hm berapa hm?
1:31 pm5 jt
1:31 pmYaudah hm nanti aku hm ke hm rumah mu hm
1:31 pmowemjwi mwakwaswih >.<
1:31 pmhm
1:31 pm---
Y
een senang karena pacarnya beneran memberi nya uang 5 juta. Alias 5 Million (halah sama aja kalo di Indonesia itu juta).
Yeen tuh kaya raya. Tapi dia udah jadi miskin karena uang nya di ambil sama Jaehyun untuk bayar pernikahan nya. gue sama Jaehyun.
Yeen teringat dulu, sebelum dia jadi miskin seperti ini. Awalnya, Jaehyun hanya minjam uang sekitar 50 Million a.k.a Juta. Lama kelamaan disaat Yeen butuh, uang itu sudah tidak ada, Yeen hanya punya 100 Ribu di dompetnya.
Pada akhirnya, Yeen menjual rumah yang ia tinggali lalu ia berikan semua uang hasil jual rumah nya ke Jaehyun.
Bego juga si Yeen.
Yeen menangis tersedu-sedu karena dia menjadi miskin seperti ini. Tapi tidak untuk pakaiannya. Kelihatan seperti orkay tapi ketika liat dompet nya dan rumahnya... Itu sungguh berbeda. (gue ga berniat mengejek)
tok tok tok
"M-m-m-m-m-mwasuk ajwa owppwa"
Yeen melihat, Yoon membawa sebuah kotak gepeng. Terlihat seperti kotak pizza.
"Owppwa bweli pwizza!?" Kejut Yeen setelah menyipitkan matanya, sekitar 50 Tahun Yeen tak makan pizza dan akhirnya ia bisa makan pizza kembali
"Karena hm aku hm habis hm gajian hm" Senang Yoon
Yeen memeluk Yoon dengan sangat erat. Takut kehilangan kek nya
Yoon mempersilahkan Yeen memakan pizza duluan dan baru dirinya, tertawa bersama, bercerita bersama dan makan bersama.
Tinggal 1 potong pizza di kotak, Yeen memaksa agar Yoon yang menghabiskan pizza tersebut, tetapi Yoon menolaknya alasan ia harus pergi kerja. Dan tinggal lah Yeen sendiri lagi.
Yeen berpikir keras untuk pizza yang ada dihadapannya, harus dia apakan pizza itu. Dibuang nanti membazir makanan.
Yeen memiliki ide, berlari ke dapur, mengambil panci bulet dengan air, hidupkan kompor. Lalu ia masukkan pizza itu ke panci bulet tersebut.
Kira-kira itu contoh nya.
Yeen bego nya ga ketolongan.#Yeenphobic
Halo! ini bukan sambungan chapter yang kemarin. Untuk sambungan chapter kemarin, gue belum ada ide.
Yaudah segini dulu update-an gue, see you!
KAMU SEDANG MEMBACA
Yeen Phobic [Selesai]
FanfictionKisah tentang 12 bujang yang bertemu cewek sok seksi. Namanya hong yeen. "CENGENG BENER LO GUE LEMPAR JUGA KE IKAN HIU DI LAUT LAGI MAMPUS DIMAKAN AMA DIA" "Hiks kwenwapwa hiks kwamwu gwitwu swamwa akwu hiks hiks ngok" "ALAY LO ANJIR" Sekedar hib...