PRAT 2: Hari sial

20 6 4
                                    

Kalau bisa Follow dulu baru baca nggak maksa kok👍

-

-

-

"Hoammmmm" uap seorang perempuan cantik yang masih bergelung di dalam selimutnya, siapa lagi kalau bukan Asha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hoammmmm" uap seorang perempuan cantik yang masih bergelung di dalam selimutnya, siapa lagi kalau bukan Asha.

"Ini jam berapa sihh?? Sambil melirik jam weker di atas nakas, hmmm jam 06:45 menit...WHATTTTT!!!! An* Aishh gue telattttt, bibikkkk knapa nggk bangunin Ashaaa" teriaknya sambil berlari tanpa melihat jalan.

"Adduhh...shhh siapa yang naro tembok sihh di sini ish nyebelin."

Ucap Asha yang sibuk mendumel, yang namanya tembok yah pasti udah ada dari Sononya dasar Asha.

"Tak...tak...tak..."

suara sepatu yang beradu dengan lantai keramik, Asha dengan langkah cepat nya menuju pintu rumah untuk cepat cepat berangkat, "Bikkk watiii Asha berangkat udah telattt, sarapannya non gimanaaa teriak bik wati juga, Asha sarapan di sekolah aja Bikkk teriak Asha dari luar."

"Ahh mobil gue kan di sekolah blum guee ambil gimana berangkat nya kalau kek gini makin telat gue nyaaa aishh terpaksa gue harus lari nihh nunggu taksi atau buss makin lama pasti"
ya udah dehh fikir Asha sambil berlari menuju sekolahnya.

"Hufft...hufft aduhh sesak bangett sih malah masih jauh lagii" ucap Asha sambil me Lap keringatnya yang bercucuran, tiba-tiba ada pengendara motor yang melesat dengan cepat yang membuat kubangan air muncrat mengenai pakaian Sekolah Asha.

"Huaaaaaa... woiii yang bener donk bawa motornya!! Kalau nggk bisa bawa motor nggak usah sok soan bawa motor lu kiraaa ini jalan nenek moyang luu! Kira kira donk bawa motornya, teriak Asha yang membuat pengendara motor itu berhenti dan memutar balik ketempat Asha berada.

"Ehh mas ati-ati donk kan baju saya jadi kotor ishh dumel Asha sambil membersihkan pakaian nya dengan cara mengibas ngibaskannya, Sorry gue buru buru makanya nggk liat kubangan air ucap mas mas itu, ehh kok suaranya kek gue kenal dehh siapa yakk?? Ucap Asha sambil berfikir...hmm siapa sehh kok gue nggk inget ish, Gw bukan mas mas gua masih muda kali ucap orang itu sambil membuka helm nya yang ternyata.....

"Reyhannnn teriak Asha, owhh ternyata elo bener bener lu yahh bawa motor ati ati donk kecinpratan kan guee kalau gini gimana guee kesekolh nyaa" dumel Asha pada Rey.

"Nih pake Hoodie gue aja biar nggk keliatan kotor" ucap Rey memberikan Hoodie nya.

"Emng nggk papa?"

Asha's Hope Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang