Pagi itu Lee know memberanikan diri mencoba menemui Nara.
Lee know pergi ke rumah Nara, namun Nara tidak ada, Lee know mengira pasti Nara sudah pergi bekerja. Lee know pikir dia lebih baik menghubungi Nara dulu saja daripada langsung menghampiri Nara ke tempat kerjanya, takutnya Lee know mengganggu Nara.
Beberapa kali Lee know menghubungi ponsel Nara namun, ponsel Nara tidak aktif.
Lee know memutuskan untuk akan menghampiri Nara saat waktu pulang kerja. Lagi pula Lee know pun harus bekerja juga.Kini tiba waktu pulang kerja, Lee know datang ke tempat kerja Nara, dia menunggu Nara di cafe yg bersebelahan dengan salon tempat kerja Nara.
"Ini sudah setengah jam dari waktu Nara harusnya pulang tapi kenapa dia belum muncul juga. "
Lee know mulai khawatir karena Nara pun masih tidak bisa di hubungi. Lee know memutuskan untuk menghampiri Nara ke salonnya.
Saat berjalan Lee know kebetulan berpapasan dengan teman Nara yaitu Hyeji.
"Maaf permisi, ehmm apa anda bekerja di salon ini ? "
"Ya benar, ada yg bisa saya bantu? "
"Oh ya maaf, saya ingin menanyakan apa karyawan yg bernama Nara kim masih di dalam? "
"Tuan Nara hari ini tidak masuk kerja, ponselnya pun tidak dapat di hubungi. "
"Maaf, sudah berapa lama dia tidak masuk kerja? "
"Baru hari ini, tapi maaf tuan. "
Lee know menyela kata-kata Hyeji.
"Oh ya, tidak usah memaggilku tuan, panggil saja aku Lee know. "
"Oh ya maaf, saya Park Hyeji. Echmm... Sebenarnya kemarin malam aku melihat Nara di bawa seorang pria. Pria itu tinggi dan rambutnya pirang agak panjang. Kurang lebih sebahu.
Dan sebenarnya saya agak khawatir, Nara terlihat di paksa ikut oleh pria itu. ""Begitukah? ... Terimakasih Hyeji atas informasinya. "
"Sama-sama Lee know. "
Lee know tau Nara di bawa hyunjin sekarang, Lee know malah bertambah khawatir, terlebih Hyeji bilang bahwa Nara di bawa paksa oleh hyunjin.
Namun setidaknya kini dia tau di mana Nara berada."Ya Tuhan, apa yg harus aku lakukan?.. "
Lee know berfikir apa yg harus dia lakukan sekarang. Lee know sangat tidak tenang saat ini.
----------------------------------------------
Hyunjin sedang makan malam dengan Nara di kediamannya, ponselnya berdering saat itu. Hyunjin menjawab panggilan telfonnya yg ternyata itu dari lee know.
"Ya... Ada apa Lee know? "
Hyunjin menjawab telfonnya sambil melihat tajam ke arah Nara.
"Hyunjin apa Nara ada bersamamu? "
"Ya,,dia bersamaku.
Ada perlu apa kau mencarinya? ""Aku perlu berbicara dengannya. "
"Katakan saja padaku, akan ku sampaikan padanya nanti. "
Nara saat itu sangat ingin berbicara dengan Lee know, tapi Nara tau hyunjin pasti tidak akan mengijinkannya.
Nara tau Lee know pasti mencarinya terlebih ponsel Nara sudah rusak jadi pasti Lee know tidak bisa menghubunginya ."Aku ingin berbicara langsung dengannya hyunjin, jadi berikan panggilan ini padanya. "
"Lee know berhentilah menghubungi Nara. Mulai sekarang aku tidak mengizinkannya berhubungan denganmu lagi. "