Judul lagu multimedia : Ailee - When we we're in love.
⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️
"Masa lalu ada untuk menggapai agar masa depan lebih baik. Namun bagiku, masa lalu merupakan peringatan, agar tidak menyerah tentang diri mu".
-Voice : The Golden Time City-Pagi datang dengan cepat, Kwon Joo ditemani Do Kang Woo pergi ke kantor kepolisian kota Golden Time, segera setelah mendapatkan panggilan resmi. Mereka memutuskan mengantar anak-anak dulu ke sekolah serta meminta Park Eun Soo untuk menjemput keduanya dan menemani si kembar dulu.
Dan disinilah Kwon Joo akhirnya. Berada di ruangan investigasi. Dua orang lelaki duduk di sebrang nya. Salah satunya sudah sangat tidak asing bagi Kwon Joo.
"Nyonya Kang, tidak perlu cemas. Wawancara ini hanya meminta keterangan anda sebagai saksi". Tukas detektif bertanda pengenal Jang Kyu Hak yang duduk berhadapan dengan Do Kang Woo.
Jang Kyu Hak lantas meletakkan beberapa foto di hadapan pasangan suami istri tersebut. Kwon Joo memajukan bahunya, kedua netra memindai gambar -gambar tersebut secara teliti.
"Nona Yo Hae Bin tewas di area sekitar tempat tinggalnya semalam, menurut forensik dia sudah meninggal sekitar setengah hari sejak jasadnya ditemukan. Menurut keterangan tetangga, mendiang tidak terlihat selama sekitar dua hari. Oleh sebab itu kami memeriksa semua hal berkaitan dengannya. Dan nama anda termasuk dalam salah satu daftar orang-orang yang masih berkomunikasi bersama korban beberapa saat sebelum waktu kematiannya".
Tangan Kang Woo terjulur, mengambil sebuah gambar dari tangkapan kamera pengawas. Itu adalah foto Kwon Joo turun dari dalam salah satu mobil mewah import warna merahnya, turun di depan rumah Yo Hae Bin. Sementara kendaraannya menunggu di luar pagar.
"Ya benar, Hyeongsanim. Saya memang menemuinya sekitar dua hari lalu untuk urusan pekerjaan. Saya terpaksa mendatangi rumahnya sebab dia sulit dihubungi sementara ada kontrak kerja harus mendiang kerjakan dalam waktu dekat. Bisa dibilang dia membatalkannya secara sepihak" jawab Kwon Joo. Suaranya terdengar lembut, tenang. Ekspresinya penuh percaya diri.
"Melalui rekaman pengawas, anda hanya mampir selama 14 menit di rumah korban. Apa saja yang kalian bicarakan" tanya Detektif Jang lagi.
Kwon Joo menolehkan leher menatap suaminya, Kang Woo mengangguk. Telinganya bisa menangkap detak jantung kedua detektif di hadapannya. Milik penyidik di depannya jauh lebih tenang tekanannya, sedangkan Jang Kyu Hak sedikit memburu.
"Kami sempat membicarakan masalah penalti, efek dari pemutusan kontrak secara sepihak" jawab Kwon Joo. Meletakkan atensinya lagi pada Detektif Jang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] VOICE : THE GOLDEN TIME CITY (Fanfiction)
FanficVOICE A.U. #Warning : Mature contain! (18 only). Berkisah tentang 1% kelompok kalangan atas, yang tinggal di kawasan paling elite, bernama kota Golden Time di Korea Selatan. Kang Kwon Joo (34) Terlahir dengan memegang sendok emas di tangannya. Men...