Bio

101 3 0
                                    

Nama: Ren Takeshima

Penampilan:

Kepribadian: Santai, Kadang-kadang suka menggoda (Perempuan), Pintar tapi kadang juga bisa jadi bodoh, Malas, tapi kalau dia benar-benar menginginkan sesuatu dia akan bekerja keras untuk mendapatkannya, Pemikiran terbuka, terkadang bisa sombong da...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kepribadian: Santai, Kadang-kadang suka menggoda (Perempuan), Pintar tapi kadang juga bisa jadi bodoh, Malas, tapi kalau dia benar-benar menginginkan sesuatu dia akan bekerja keras untuk mendapatkannya, Pemikiran terbuka, terkadang bisa sombong dan menakutkan.

Suka: Memdominasi sesuatu, Menggoda (Perempuan), Bermain Video Games, membaca buku, Perempuan yang melawan saat digoda/didominasi (Tapi dia tidak benci/tidak suka perempuan yang pemalu atau tidak bisa melawan balik).

Tidak Suka: Seseorang memaksamu, Mengganggumu (Apalagi kalau kau sedang membaca buku atau bermain Video Games), Pelacur, Sekolah, Seseorang yang dekat denganmu tersakiti.

Informasi: Ketika kau masih duduk di bangku sekolah dasar kau bukan anak yang pintar, karena hal itu orang tuamu memaksamu terus untuk menjadi pintar dan menjadi nomor satu di sekolah. Kau bahkan tidak punya banyak waktu untuk bermain karena bukan hanya menyuruhmu untuk menjadi nomor satu di sekolah orang tuamu juga memaksamu untuk belajar seni beladiri, kau juga mulai agak tidak menyukai orang tuamu. Dan karena kau tidak punya banyak waktu bermain dengan teman-temanmu kau  juga mulai dijauhi oleh mereka tapi kau tidak terlalu peduli. Ada juga hal yang kau alami di bangku sekolah menengah pertama, kau berpikir hal itu akan mengubahmu, itu memang mengubahmu tapi itu adalah perubahan yang tidak kau inginkan.

Take Control (Yandere Girls X Male Reader/OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang