5ーdaily

93 15 3
                                    

pagi nya usai malam panjang asahi dan jaehyuk. asahi bangun untuk menyiapkan sarapan.

"je, ini mangkok cuma sebiji apa" teriak asahi

jaehyuk mendekat ke arah dapur, "iya lah, gue cuma punya piring mangkok sebiji sendok tiga biji, lu gak bawa alat makan lu sendiri?"

"dih, sepi amat ini kostan. sedia cadangan kek sapa tau ada yang main gitu temen lu?"

"kagak ada, gue sendirian didunia"

"gue ini temen lu sekarang yang sedang kesusahan memikirkan gimana cara makan soto tanpa mangkok" asahi berbicara sambil memperlihatkan dua plastik soto yang dibelinya diujung jalan

"make piring dah"

"gak cukup lah je"

"pake mangkok gue deh berisik banget lu pagi pagi"

"terus lu?"

"gantian, nanti lu kelar makan, baru gue makan"

"padahal pengen sarapan bareng"

"ribet lu ya, oke lah gue make piring ni, gue tuangin setengah nya dulu" jaehyuk langsung menaruh separuh soto nya ke dalam piring.

"ayo buruan makan" ajak jaehyuk sambil membawa piring soto setengah nya ke meja

asahi juga ikut duduk berhadapan dengan jaehyuk.

tidak ada percakapan diantara jaehyuk asahi dan soto pagi itu.

tapi usai mereka selesai makan dan bersiap untuk aktivitas hari ini, asahi berbicara kepada jaehyuk "weekend ikea date hayuk lah"

jaehyuk sulit mencerna ajakan asahi "hah? ngapain?"

"beli alat makan"

"ke pasar aja, gak usah gaya gayaan ikea"

"apa salahnya gue ingin alat makan berkualitas"

"tapi di pasar lebih deket, sabtu dah gue temenin"

"oke deh"

"lu kelas jam berapa, gue berangkat kerja nih, takut ketinggalan kereta" jaehyuk selesai merapikan diri segera melangkahkan kaki nya, tapi menunggu jawaban asahi

"masih sejam lagi, oke ati ati"

hari itu dan hari hari berikutnya kedua nya menjalani aktivitas nya masing masing.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 06, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

hikari ; jaesahi another universeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang