***" bagaimana dengan keadaan Joy? aku dengar dia diganggu dengan orang asing semalam " Ucap Irene yang sedang berada ditaman bersama Seulgi.
" baik' saja " Balas Seulgi tanpa melirik Irene sedikit pun matanya fokus membaca lebaran demi lembaran komik miliknya.
Irene menghembuskan nafasnya kasar dirinya hanya menunduk sambil mengayun-ayunkan kakinya tak lupa pipinya ia kembungkan terlihat sekali sangat gemas.
Seulgi yang menyadari Irene hanya diam pun melirik kaka kelasnya itu dan terlihat Irene masih asik mengayun-ayunkan kakinya, Seulgi yang melihatnya pun tanpa sadar bibirnya membentuk senyuman.
" cute " Ucap Seulgi dalam hati tanpa sadar.
Seulgi pun bangkit dari duduknya sebelum pergi ia mengacak' rambut Irene gemas dan ia pun langsung pergi, Irene yang diperlakukan dengan tiba' seperti itu pun membulatkan matanya, liat lah Pipinya memerah, jelas Irene terkejut dengan perlakuan Seulgi yang sangat langka baginya.
" Yakkk!! Seul tunggu akuu " Teriak Irene mengejar Seulgi yang hampir hilang dari padangannya.
Tak sia' Irene mengejar adikkelasnya ini dirinya sudah tepat berada disamping Seulgi, mereka masih berada dilorong kelas X.
" Apakah kau mulai menyukaiku?? " Tanya Irene yang masih menyesuaikan langkah kaki Seulgi.
Seulgi hanya menggeleng saja.
" Ah lebih tepatnya tertarik denganku sedikit saja?? " Tanya Irene lagi.
" tidak " Balas Seulgi singkat.
Irene menghembuskan nafasnya sedikit kasar lalu mengembungkan pipinya, Seulgi melirik Irene yang mengembungkan pipinya.
" kempeskan pipimu " Ucap Seulgi
Ucapan Seulgi membuat Irene menatap Seulgi yang lebih tinggi dari Irene.
" wee?? "
" kempeskan saja, atau aku akan menerkam dirimu " Ucap Seulgi yang langsung memasuki kelasnya karna sudah berada didepan kelasnya.
Irene membelakan matanya kaget apa dirinya tak salah dengar.
" HAH?? apa kah dirinya tak salah bicara?? " Ucap Irene penuh tanya.
***
" tepat dengan ulangtahunmu 2 minggu lagi, saat itu juga tunangan kau dengan wanita pilihan Papa akan dilaksanakan " Ucap Kang Minho dengan tegasnya.
" aku masih tetap dengan pendirianku, aku tidak ingin dijodohkan " Balas Seulgi dengan menatap tajam Papanya itu.
" mau tidak mau perjodohan ini akan terlaksanakan " Ucap Kang Minho
" jangan memaksaku!?! "
Saat ini mereka berada diruang rapat khusus keluarga Kang, diruangan ni hanya ada Mama Seulgi, Joy.
Daniel?? Sedang menjenguk eommanya.
" jika kau tidak mau Papa akan memisahkan kau dengan Daniel, Papa akan mengirim Kau keluar negri jika kau tetap kekeh dengan pendirianmu itu " Ucap Kang minho mengancam, karna tidak ada cara lain supaya Seulgi mau dijodohkan, dengan cara ini lah pasti Putrinya itu akan mau dijodohkan.
Dam!!!
Disini titik kelemahan Seulgi, Seulgi lemah jika bersangkutan dengan Daniel apa lagi dirinya harus pisah dengan Daniel dirinya tidak ingin itu terjadi.
Seulgi masih saja diam, sedangkan Park hyewon dan Joy hanya diam saja menyasikan perdebatan sengit antara anak dan Ayah itu." bagaimana putriku?? " Tanya Kang Minho
Seulgi diam sejenak lalu. " terserah " Balas Seulgi yang langsung saja keluar dengan menutup pintu ruangan itu dengan kuat.
Kang Minho tersenyum penuh kemenangan, yang mendapatkan jawaban pasrah dri Putrinya itu.
" Papa tega sekali dengan Kaka " Ucap Joy yang merasa kasihan dengan Kakanya itu.
" tidak apa sayang itu demi kebaikan kakamu " balas Kang Minho.
" Mama ingin menyusul Seul memastikan dia baik' saja " Ucap Park hyewon yang merasa khawatir dengan putri sulungnya itu.
" sudah biarkan saja " Balas Kang Minho.
.
.
.
.
HARAPA HATI-HATI BANYAK TYPO BERTEBARAN!!
JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT!!
FOLLOW AKUN ME!!
SEE U!!
kam, 7 okt 21
Dhanii
Lampung 📍
KAMU SEDANG MEMBACA
a simple love [Seulrene]
Teen Fictionseul a, aku mencintaimu -Irene aku tidak -Seulgi *** berhenti terus mengejar-ngejarku kak -Seulgi tidak, aku tidak mau -Irene *** aku risih denganmu -Seulgi maaff -Irene *** jika itu keinginanmu, aku akan menjauhi mu tidak mengejar-ngejar cintamu l...