Childe dan scramouche adalah sahabat perjalananmu, lelah. mereka selalu saja bertengkar seperti anak kecil. Kamu yang normal pun juga ikut stress pusing 7 keliling.
"Cebol, chibi scramouche"
"Berisik kau ed Sheeran!"
"Haduhh... bisa tidak kalian diam"
Kamu diam-diam meninggalkan mereka. Dan waktunya kamu mengerjakan misi harian dari orang-orang, singkatnya jadi babu di seluruh teyvat.
Traveler apa kau bisa masak ini
Traveler tolong antar kan surat ini
Traveler antar makanan ini
Begitu. begitu. begitu. Dan seterusnyaDan akhirnya semua misi selesai kamu kerjakan, berbaring di bawah pohon besar. Sehari saja tanpa duo rusuh dan pangkat babu ini musnah, akhh! kesal.
Mataku tertutup rapat, lalu childe datang membangunkan. "(Name) bangun, kau kemana saja. Aku pikir kau ditelan angin" (name) mengucek matanya dilihat sesosok surai coklat yang membangunkanya.
"Aduh ada apa sih padahal aku sedang memimpin menjadi istri xiao" "ayo bertarung!" plak satu tamparan melayang kena kepala childe. (Name) lanjut tidur cantik.
"Aku bercanda, tolong buatkan aku makanan (name)!" Sekali lagi dia membangunkan mu "iya iya aku bangun" Kamu memasak prize catch untuknya, dan memasak fisherman toast untuk mu sendiri.
"Nih" childe diam tidak menerima makanan mu "aaaa" katanya sambil mangap, kamu menyuapinya dengan kasar. Childe tersedak.Disisi lain scramouche mematai (name) dan childe dari belakang, asik bercanda gurau tanpanya. Alhasil itu membuat cemburu. Bukan, itu lebih dari kata cemburu, posesif.
Scramouche mengambil kamera, memotret (name). dari tangan hingga kaki semua bagian tubuh ia potret, "Ahh (Name)" sambil senyum seringai khas psikopat.
Kamu menyadari ada yang melihat dirimu "scramouche? Sepertinya bukan ya" lanjut makan menghabiskan makanan, Childe sudah tertidur pulas disamping.
Malam sudah tiba, kalian pulang ke arah masing-masing. tapi tidak dengan scramouche, Dia membuntutimu "Scramouche aku tau kau ada disini kan"
"Apa, Jadi kau tau? Seharusnya aku tidak usah perlu repot-repot mengumpat" tiba-tiba saja dia datang dari belakang dan menyekap mulutmu.
Mata mu terbuka. Melihat sekeliling dari ujung ke ujung ruangan "ini bukan rumah ku" scramouche datang membawakan sup berisi daging "sudah bangun?" Dia menyerahkan sup itu kepada ku, sepertinya enak.
Aroma tercium menggiurkankan, membuat (name) menjadi lapar lagi "ittadakimasu" scramouche pergi "kalau ingin lagi ada di dapur" tidak diduga ternyata dia bisa membuat makanan seenak ini, kupikir dia hanya anak kecil yang suka bertengkar.
Kamu selesai menghabiskan makanan, mencuci piring di dapur. 'Ngomong-ngomong dia dimana?' (name) mencoba mensusuli scramouche ke kamarnya tapi tak ada.
Berbaring di kasur empuknya, kamarnya beraroma sama dengan tubuh mu, Keringat?. Membuka lemari, siapa tau kalau ada barang-barang aneh hehehe.
Yang di dapati bukanlah itu, jalan pintu arah lain. Kamu masuk mengikuti kemana arah jalannya, dan sampai di depan pintu. Kamar itu gelap, dan ketika kamu menyalakan lampu. Lampu itu bewarna merah, sehingga membuat matamu sakit mengucak mata.
"Eh?..." Nafasnya tercekat. Terdapat banyak sekali foto dirinya di dinding-dinding, peralatan seperti gergaji, obeng, palu dan benda-benda lainnya yang mengerikan. 'untuk apa semua ini? Pembunuhan? Tapi tidak ada darah'
"(Name)... sedang apa disini?" Sialnya dia Ketahuan
"Scramouche."
"Hm? Ini?... Ini semua mahakarya ku. Bagaimana? Bagus tidak. hehe"
Ini gila, dia tidak normal (name) langsung pergi dari tempat. Klek pintunya tidak bisa dibuka lalu ia mencoba merusak pintu tersebut dengan sword namun gagal. 'Oh ya teleport, eh?! Tidak bisa juga'.
Scramouche tersenyum. tempat ini sudah dia rancang supaya tidak ada satu pun sihir yang bisa dipakai terkecuali dirinya, 'Ah energi ku melehamah seakan terhisap didalam ruangan ini'
Kakiku terperosot, scramouche melangkah menghampiri ku, Menunjukkan senyum seringai. Jari-jarinya menyapu anak-anak rambutku, tubuh ini sudah tidak bisa lagi melawan cup scramouche mencium mu sekilas.
"(Name) daging yang kamu makan tadi adalah daging milik si bocah coklat itu" yang dimaksud adalah Childe. Mual, perutmu seakan ingin memuntahkan.
"Tidak apa sayang aku tidak akan menyakiti mu" kata-kata bualan
.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗚𝗲𝗻𝘀𝗵𝗶𝗻 𝘅 𝗿𝗲𝗮𝗱𝗲𝗿 (𝖮𝗇𝖾𝗌𝗁𝗈𝗈𝗍)
Historia Corta𝗢𝗻𝗲𝘀𝗵𝗼𝗼𝘁 𝗱𝗮𝗻 𝗗𝗿𝗮𝗯𝗯𝗹𝗲 [𝙍𝙀𝙌𝙐𝙀𝙎𝙏 𝗖𝗹𝗼𝘀𝗲!] 𝘪 𝘮𝘢𝘥𝘦 𝘴𝘰𝘮𝘦 𝘴𝘵𝘰𝘳𝘺 𝘢𝘣𝘰𝘶𝘵 𝘩𝘶𝘴𝘣𝘶 𝘰𝘳 𝘸𝘢𝘪𝘧𝘶 𝘧𝘳𝘰𝘮 𝘨𝘦𝘯𝘴𝘩𝘪𝘯 𝘵𝘰 𝘺'𝘢𝘭𝘭 . 𝘛𝘦𝘳𝘬𝘢𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘨𝘶𝘯𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘣𝘢𝘩𝘢𝘴𝘢 𝘽𝙖𝙠𝙪 𝘥𝘢𝘯...