✨ •••Zero O'clock: WTWSFAW••• ✨
🐻🐻🐻
TXT Fanfiction by MOarMy2037
Copyright 2022Publish: 22/02/2022
Titled: Zero O'clock: When The World Stops For A While
Main Casts: - TXT Choi Beomgyu (Lee Beomgyu)
- TXT Kang Taehyun (Lee Taehyun)
- Park Aeri (jika kamu perempuan, bayangkan saja dia adalah dirimu)
Genre: Fantasy, Mystery, Brothership, Family life, Teenfiction
Note: Sekedar pemberitahuan agar kamu yang mungkin belum tahu tidak bingung nantinya. Karena latar tempat yang digunakan adalah Korea Selatan, maka masa tahun ajaran baru sekolahnya dimulai pada bulan Maret (karena cerita ini akan banyak membahas tanggal dan bulan). Ini hanya sekedar pengantar agar saat membaca ceritanya nanti kalian bisa mengikuti dengan baik jika sudah ketemu sama yang namanya tanggal dan bulan, ya!Oh, iya. Untuk latar tahun yang digunakan dalam cerita ini adalah tahun 2020. Tapi bukan berarti akan sama dengan kejadian di dunia nyata yang berada dalam masa pandemi. Di dalam cerita ini semuanya aman dan biasa-biasa ajah. Oke?
Tambahan:
Sebelumnya, terima kasih banyak kepada kalian yang sudah mampir ke sini. Ini cerita pertamaku yang awalnya hanya sekedar iseng ingin membuat ff TXT juga kayak beberapa penulis wattpad lainnya. Alasannya; karena aku suka mereka.Seluruh isi cerita ini murni dari imajinasi yang menulis dan tidak berhubungan dengan kisah hidup para member TXT di kehidupan nyata, yah! Hal itu juga termasuk pada sifat dan sikap para tokoh di dalamnya.
Aku harap kalian semua suka dan semoga bisa ku selesaikan dengan baik nantinya. Mohon maaf juga apabila ada kekeliruan atas hal apapun di dalamnya, karena diri ini juga manusia, terlebih aku juga masih pemula. Dan jika kamu punya kritik atau saran, silahkan curahkan dalam kolom komentar! Semoga itu bisa membantu agar kedepannya dapat lebih baik lagi dari ini.
Sebelum mulai, ku mau kasih bonus dulu.
Dah, segitu saja dari saya. Selamat membaca semuanya!
Terima kasih♥♥
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ZERO O'CLOCK: When The World Stops For A While
Fantasy[𝙊𝙉 𝙂𝙊𝙄𝙉𝙂] Park Aeri tidak pernah berpikir bahwa kehidupan seseorang di luar sana rupanya tergantung pada pilihannya. Ada satu pemuda Seoul yang seharusnya bisa ia selamatkan saat itu. Jika saja waktu dapat diulang, gadis itu ingin memulai s...