Hae para reader
Zhuya akhirnya mutusin buat bikin fanfic tentang Xiao, hampir sebulan mikirin nya- takut gk selese ')Oh ya buat prolog sama kaya yg di Tik Tok ya, buat yg ga baca tenang aja ini ku tulis ulang- ga bisa copy paste soalnya AM Zhuya tanpa sengaja ke hapus '((((
Prolog¹
Km adalah murid baru di sekolah MondLie, MOS adalah acara penyambutan para murid baru yg selalu ada di setiap sklh pada setiap tahun nya.
Pada awal MOS ada satu kakel anggota OSIS yg merhatiin km diem diem, km biasa aja nganggep enteng ya karna itu kakel gk ganggu km.
Hp km bunyi, muncul notifikasi
"Ak kakel yg bkln ngasih tugas ke km selama MOS, salken"
Km yg baca pesan itu mah ya biasa aja, palingan juga tugas gitu gitu doang. Ya itu pikiran km seminggu yg lalu, pas hari pertama MOS di mulai-- sekarang km nyesel karna mikir kayak gitu, tugas yg di kasih ga main²
Di hari pertama km di kasih tugas buat keliling sklh, buat mengenal lingkungan sklh sama ngapalin denah kls-- normal lah ya.
Hari kedua kalian para murid yg mengikuti MOS di kasih materi sama para anggota OSIS, dan tugas yg di kasih sama si kakel itu nyatet materi itu-- masih normal.
Hari ketiga km disuruh buat ngerangkum materi yg di kasih sama guru dan juga kaspek/wakasek-- normal.
Hari ke empat km di suruh buat bikin buku diary tentang gimana perasaan mu selama 4 hari ngelakuin MOS ini-- mulai gk normal(?).
Hari kelima km di suruh buat nyimpen nomer kakel OSIS yg ngasih km tugas selama MOS ini, kata nya
"Ntar kalau udh masuk kls terus km kesusahan ngerjain tugas tanya aja ke ak"
Okeh udh gk normal, tapi yasudalah sv aja mayan buat nambah kontak.
Hari kelima adalah hari terakhir para murid baru mengikuti MOS, kenapa cuma 5 hari? Ya karna Sabtu libur.
Km yg di kasih tugas ngerangkum/nyatet itu jelas gugup soalnya gk km kerjain samsek, Pas di hari ngumpulin tugas km dapet pesan dari si kakel- km deg deg ser, takut di marahin.
"Ngumpulin nya hari Senin aja, hari ini ak gk masuk karna sakit. Jadi nyantai aja ga perlu takut, ga bakalan gigit kok wkwkwk"
Km baca pesan itu kek lega sekaligus ew(?) Karna pesan nya di kasih bumbu pdkt.
Di hari Senin, km pergi ke ruang OSIS buat ngumpulin tugas MOS nya. Pas sampe km diem gk mau masuk samsek, udh sekitar 10 menit km diem di situ.
Karna km pegel akhirnya km masuk aja, pas masuk ternyata gk ada siapa siapa-- gk ada siapa²? serius?? Itu lagi ada yg tidur dengerin lagu pake headset di deket jendela lho.
Si kakel nyadar klo ada yg masuk, si kakel ngelirik ke arah km.
"Kamu [Name] ya? Ngumpulin tugas MOS kan?"
Si kakel bilang gitu sambil jalan ke arah km, km kaget-- karna canggung akhirnya km mutusin buat permisi balik ke kelas, tapi tunggu dulu- ada yg berhentiin km, tangan km di pegang sama si kakel.
"Boleh kenalan lagi gak? Kamu juga belum tau nama ku kan"
Belum tau nama si kakel? Berarti selama ini km nge save kontak dia pake nama apa dong?
-Kakel MOS-
Simpel kan? Di save gitu biar gk nyampur sama yg lain, nyari nya juga biar gampang.
"Kenalin ak Xiao, Kakel yang ngasih km tugas MOS selama seminggu kemarin, salken ya"
Prolog¹ end
Prolog nya panjang ya-- gapapa, emang ku buat panjang.
Oh ya, buat hari update setiap hari kamis/jum'at bakalan up, kenapa gk setiap hari? Ya karna Author sibuk sama sekolah jadi bisa di perkirakan kalau end nya juga bakalan cepet/lama.
Kalau mau rec cerita boleh, konsep cerita nya mau yg kayak gimana terserah kalian ntar author yang mikir jalan cerita nya-- soal rec nya maaf ya bakalan ku pilih² yang menarik bakalan ku buat fanfic, yg lain nya mungkin bakalan ku buatin di Tik Tok
Yg mau rec chat aja di
ig @/Zhu.uya
Tik Tok @/ZhuyaKazuhaSampai jumpa minggu depan, tetep semangat kalian ᕙ(@°▽°@)ᕗ
YOU ARE READING
The first sight of love [4Nemo × Reader]
Short Story-discontinue untuk sementara- Ketemu di pantai, kenalan di Instagreo terus berakhir pacaran? Bisa kah? Bisa lah, contoh nya aja ada. Semua hal gak ada yg gk mungkin, termasuk dapetin km. pft- gk bisa bikin deskripsi shkdjdksksjs - Beda orang beda ce...