01:First meet

1.6K 190 7
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

"Engga,pokoknya aku ga setuju daddy nikah lagi!"

Pemilik suara itu adalah dahyun kim putri semata wayang dari suho kim.

Gadis itu menatap sengit sang ayah, ia tak setuju jika sang ayah menikah lagi,

hal ini yang paling ia takuti, dan akhirnya hari ini terjadi.

"Please,honey kamu ga mau lihat daddy bahagia? Kamu juga butuh seorang ibu, daddy juga butuh pendamping."

Sang ayah yaitu suho kim pengusaha kaya, ceo dari Shk crop itu kini tengah meminta persetujuan dari anak satu-satunya nya itu.

Ia tau bahwa anak gadisnya itu akan menentang hal ini, tapi suho juga tidak bisa bohong bahwa ia mencintai irene bae, wanita pemilik butik dan usaha kosmetik yang sudah mendunia.

Suho juga ingin dahyun mendapat kasih sayang lagi dari seorang ibu.

"Engga, aku ga butuh dad! I'm fine, aku bisa jaga diri aku"

Emosi dahyun meluap, dahyun tak perduli lagi jika ia dianggap egois, tapi dahyun tidak bisa bohong, dahyun takut, bahkan sangat takut ketika sang ayah harus menikah lagi.

Suho menghela nafas berat,ia bingung harus bagaimana, demi apapun suho benci dihadapkan situasi ini,tapi ia harus, ia tak bisa merahasiakan hubungan nya dengan irene terus menerus.

Lamunan nya terbuyar ketika suara itu masuk kedalam pendengaran nya.

"Mas aku pulang dulu"

Irene sendiri tadi hanya bisa diam, kini ia memilih untuk segera pergi.

Sakit tentu saja, tapi mau bagaimana lagi, irene juga tak bisa memaksa bahwa dahyun harus menerima nya.

"Kita makan malem bareng dulu ya,nanti aku anter pulang"

"Dad!"

Menghiraukan ucapan dahyun, suho tetap berusaha untuk menghibur irene, ia tau kekasihnya itu pasti sangat sedih.

Suho bangkit beranjak pergi bersama irene meninggalkan dahyun dengan tatapan kecewa nya.

"why doesn't daddy understand me?"

Teriakan dahyun hanya angin lalu, kini suho sudah pergi bersama irene.

•••

"Maaf, aku coba bujuk dahyun lagi ya, dahyun ga biasa nya gini, she's kind, she's sweet,tapi aku juga gatau dahyun bakal jadi seperti ini"

𝙼𝙴 𝚅𝚂 𝙼𝙾𝙼 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang