Chapter8 : Finding The Truth

67 27 16
                                    

guys jangan lupa votee 💜😍

*****♡♡♡*****

hantu itu mengenakan gaun merah,rambut hitam tergerai panjang,kulit sangat pucat dan lingkar mata yg menghitam.bibirnya yg dipoles lipstik merah menyeringai seram ke arah jungkook jimin dan irene.mereka bertiga terdiam mematung karna shock melihat wajah sihantu yg begitu mirip dengan suzy.

  hawa dingin tiba-tiba berhembus membuat bulu kuduk mereka merinding.tangan jungkook yg gemetaran merogoh ponsel sementara tangan lain dipegangi Irene dengan erat karna ketakutan.

"apa yg kau lakukan?tanya jimin sambil terus melirik ke arah sang hantu.

"menelpon tae hyung."sahut jungkook.

telpon taehyung berdering,saat itu dia baru saja keluar dari kamar mandi mencuci wajah.dia melihat jungkook melakukan panggilan video call padanya.

"untuk apa dia melakukan panggilan video call?ujar taehyung kebingungan dan lansung mengangkatnya." ada apa?tanya taehyung.

"hyung sedang ada dimana?apa suzy disana?

" jelas saja sedang terbaring dikasur,kaukan tau dia sedang koma.pertanyaanmu aneh sekali."

"ada yg ingin aku tunjukkan hyung." ujar jungkook mengubah kameranya menjadi kamera belakang.

awalnya yg terlihat hanya gelap tapi kemudian tangan jungkook yg gemetaran menyoroti sepasang kaki pucat dengan sepatu merah.

"yaa apa yg kau lakukan?kalau dia marah bagaimana?ujar jimin ketakutan tapi jungkook diam saja.

"siapa itu?tanya taehyung kebingungan.

tak ada sahutan dari jungkook,dia terus menggerakkan kameranya perlahan.gaun merah terlihat dan taehyung shock saat melihat wajah sihantu yg sedang menyeringai.

" suzyyy.!!serunya lalu menoleh ke arah suzy yg sedang terbaring dibelakangnya.

"hyung sudah lihatkan?dia mirip sekali dengan suzy,dan sejak tadi berdiri diam disana menghalangi jalan kami."

taehyung mengarahkan kameranya kebelakang,"lihatt,suzy sedang terbaring koma jadi tidak masuk akal jika dia berkeliaran seperti itu."

   jungkook melihat jelas suzy yg terbaring diranjang,dan taehyung kemudian berdiri membelakangi suzy.mata jungkook terbelalak kaget,melihat sihantu muncul dibelakang taehyung dengan seluruh wajah ditutupi rambut.semakin lama semakin dekat dengan taehyung dan tiba2 sambungan video call terputus.

"eohh kenapa tiba-tiba dimatikan?gumam taehyung berbalik ke arah suzy dan membelai rambutnya,tak ada apa-apa dibelakang taehyung.

"jungkook~ahh hantu itu muncul dibelakang taehyung juga kan?tanya irene yg sejak tadi diam ketakutan.

"eo,dan signal juga tiba2 hilang."sahut jungkook.

sekarang mereka bertiga serentak menoleh ke arah sihantu,hantu didepan mereka yg punya wajah mirip suzy mulai tertawa menyeramkan.matanya yg tadinya hanya hitam sekarang malah mengeluarkan darah.

"h-hyung..sebaiknya kita pulang saja."ajak jungkook.

"tidak sampai kita temukan lisaa."sanggah jimin,"kau tau kan dimana lisaa?pasti ini semua ulahmu,kau juga berusaha menakuti kami menggunakan wajah suzy."

wajah hantu didepan mereka berubah memelas,seringai menyeramkan hilang."tolongggg aku."ujar hantu itu,suaranya persis sekali dengan suzy.

"suzy !!seru jungkook dan jimin bersamaan.

Vlog's_Kim Taehyung ♡ SuzyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang