05

3.4K 430 77
                                    


Selesai Jisung mandi, dengan hanya menggunakan bathrobe, Jisung melangkahkan kakinya keluar dari kamar mandi dan berjalan ke arah lemari dengan harapan semoga Chris menyediakan pakaian untuknya dan─

Hanya ada beberapa kemeja yang tergantung di hadapan nya.

Jisung menggigit bibirnya lagi, uh.. Tidak mungkin ia meminta Chris membelikannya pakaian sekarang.

Jisung menolehkan kepalanya menatap ke arah Chris yang tengah berbaring di atas kasur seraya bermain ponsel.

" Chris, boleh Jisung pinjam kemeja mu?"

" Pakai saja." jawab Chris tanpa menoleh ke arah Jisung.

Jisung yang otaknya masih sedikit polos itu pun mengambil kemeja Chris dan memakainya di kamar mandi setelah itu Jisung keluar hanya memakai kemeja dan tidak memakai bawahan karena pakaian yang ia gunakan sebelumnya basah kuyup.

Posisi Chris masih sama, lelaki itu masih terbaring di atas kasur sembari memainkan ponselnya.

Karena Jisung tak berani dekat-dekat dengan Chris, ia pun memilih untuk pergi ke balkon dan menatap pemandangan indah di depan sana yaitu pantai dengan deburan ombak yang membuat Jisung merasa rileks serta hembusan anginnya yang membuat Jisung jadi terlena.

Terlalu fokus pada pemandangan di depannya dan terlalu menikmati suasana, Jisung sampai tak sadar kalau Chris kini berdiri di belakangnya.

" Rambut mu masih basah."

Jisung tersentak kaget mendengar suara Chris yang begitu dekat dengan dirinya,

Apalagi saat dua tangan itu memeluk dirinya dari belakang tentu saja membuat Jisung kaget bukan main.

" Berhentilah memakai pakaian anak kecil mu itu, kau tau? Kau lebih cocok dengan gaya dewasa."

Jisung menggigit bibirnya, menahan suara nya yang akan keluar saat Chris mengecup leher nya.

Setelah itu, tanpa melakukan hal lebih atau mengatakan apapun lagi. Chris pergi meninggalkan Jisung untuk membuka pintu.

" Ini sarapan pesanan mu, aku membeli beberapa menu lainnya sebagai tambahan karena enak." ucap tangan kanan Chris yang bernama Minho begitu pintu terbuka.

" Hm." balas Chris seraya menerima dua kantong makanan yang Minho sodorkan padanya.

" Dan ini pakaian untuk Jisung." ucap Hyunjin, salah satu orang kepercayaan Chris.

Chris kembali mengulurkan tangannya kemudian mengangguk, "Baiklah, kalian boleh pergi, selamat bersenang-senang." ucap Chris kemudian menutup pintu menggunakan bantuan kakinya.

Saat Chris masuk, matanya menangkap Jisung yang tengah duduk di atas kasur dengan kepala yang tertunduk dalam dan─ oh lihat cara duduknya yang begitu menggemaskan sampai-sampai Chris dibuat tersenyum tipis karenanya.

Chris menaruh kantong makanan ditangannya ke atas meja sebelum melangkahkan kaki mendekati Jisung dan menyodorkan kantong berisi pakaian pada Jisung.

" Ganti pakaian mu dengan ini kalau kau merasa tak nyaman hanya mengenakan kemeja."

Jisung mendongakkan kepalanya, ia mengerjapkan matanya dua kali sebelum akhirnya menerima paper bag yang di sodorkan Chris.

Sebelum Chris pergi, Jisung menahan pergelangan tangan Chris membuat Chris menatap Jisung yang terlihat gugup dengan tatapan 'Ada apa?'

" Jisung─ mau lagi.." cicit nya dengan suara pelan.

" Mau apa?" tanya Chris yang tidak mengerti apa maksud Jisung.

[01] monster ; chansung' ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang