Kakak (Noze x Hyewon)

493 65 4
                                    

Lintas profesi gak si.
Btw Dom!Noze x Sub!Hyewon
(bcs noze giving a big mommy energy)
Gak nyampe 300words, alias tes ombak aja.

-----

"Kak, udah dimana?"

Noze lagi fokus nyetir, saat hp nya bunyi. Ternyata pacar nya yang nelpon. Otomatis dia langsung menepi, buat angkat telepon sebentar.

"Kenapa sayang? Aku lagi nyetir, otw apart kamu."

"Lama gak?"

"Engga, kok." Noze bisa ngebayangin wajah cemberut pacar nya di seberang sana. "Sabar ya, tadi aku abis beli makanan buat kamu."

Suara tawa Hyewon terdengar merdu dari seberang sana. "Yes! Jangan lama-lama, aku kangen."

"Kangen kakak atau kangen makanannya?"

"Makanan nya dong~"

Noze menggelengkan kepala sambil tertawa kecil. "Iya iya, emang makanan doang yang di otak kamu. Kakak mah nomer sekian ya."

Hyewon tertawa. "Engga dong, kakak tetep yang terpenting. Soalnya kalo gada kakak, gada yang beliin Hyewon makanan lagi, hehe."

"Iya sayang, aku iyain aja." Noze memutar bola matanya dengan malas, "emang kamu lagi apa?"

"Nonton acara kamu nih."

"SWF?"

"Iya dong, masa produce 48?"

Noze tertawa, "Yaudah gausa jutek gitu mukanya dong."

"Tau darimana kalo muka aku lagi jutek?"

"Ya tau lah, aku kan pacar kamu."

"Hmm, eh betewe Kak Monika keren banget gak sih..."

Kali ini giliran Noze yang memutar bola matanya dengan malas. Pacarnya itu emang gabisa liat perempuan cantik yang lebih tua. Pasti jiwa genitnya keluar.

"Halah, mulai dah genitnya muncul..."

Suara tawa renyah Hyewon menggema di telepon genggam Noze. "Ih tapi sumpah deh, aura nya tuh keren banget. Kek, tegas tegas gitu gak si... Pengen disuru suru sama dia gitu bawaannya, jadi pengen panggil dia mommy juga."

"Heh, tabok nih ya. Emang aku kurang apa? Cantik iya, keren iya, jago dance juga." Noze jadi agak sebel, Hyewon nih kek cabe cabean lama lama. "Gak bersyukur banget ya ni orang."

"Mau dong ditabok," Hyewon tertawa lagi, "Bibir ketemu bibir ya tapi."

"Diem ya, gausah mancing-mancing."

"Siap, mommy."

Noze tarik nafas, sambil geleng geleng kepala. Tahan Noje, tahan.

Bahaya nih emang kalo pacarnya udah mancing-mancing gitu, bisa bisa dia beneran gak fokus nyetir. Noze pun langsung memutuskan untuk mengakhiri panggilan.

"Dah ah, aku mau fokus nyetir lagi ya, see you soon, baby."

Suara tawa Hyewon membahana lagi. Nampaknya ia gembira karena berhasil membuat Noze sedikit terpancing.

"Oke, see you soon, hon. Buruan, aku laper, hehe."

"Iya, sabar ya sayang, otw pake turbo nih, ngeeng."

Klik.

Panggilan pun berakhir. Noze melirik bungkusan makanan di kursi samping, lalu tersenyum.

"Ngebut dikit ah, kasian si bayi gede udah laper."

Ngeeeng, Noze pun tancap gas demi dedek gemes tercinta nya.

----+----

Hyewon ini agresip ya bun, genit bgt wkwkw

Hyewon ini agresip ya bun, genit bgt wkwkw

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ngeliat interaksi mereka bedua, jadi gemes sendiri

Ngeliat interaksi mereka bedua, jadi gemes sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Rare PairingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang