Vommentnya jangan di lupa ya
°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°
Jaemin terbangun dengan rasa pusing yang teramat sangat.ia mengendarkan pandangannya menyapu sekeliling ruangan yang di dudukinya sekarang.ini bukan kamarnya tempat ini terasa sangat asing tapi juga terasa tenang.
"Aku di mana?"gumamnya.ia kemudian tersadar sesuatu lantas melihat pakaian yang melekat di badannya yang ternyata sudah digantikan kepada piyama berwarna mint.
Tapi siapa yang mengganti pakaiannya??.
Ceklek
Jaemin menatap was-was pria yang masuk ke dalam kamar yang di tempatinya itu,ia tak bisa mengenalinya karna pria itu memakai mask dan topi menutupi seluruh wajahnya di tambah ia juga memakai kacamata hitam.
"Oh kau sudah bangun,ku kira besok atau lusa"ujar orang itu sambil mendekat ke arah jaemin
Pria itu meletakkan kresek hitam di tangannya di atas nakas di samping kasur.pria itu mengambil tempat di hujung kasur lalu terkekeh pelan karna menyadari tatapan was-was yang ditujukan jaemin padanya.mungkin karna penyamarannya yang masih melekat padanya.
Ia lantas melepas seluruh accessories yang melekat di wajahnya.membuatkan jaemin sontak melebarkan matanya dengan mulut melopong shock.
"Su-Suga Sunbae?!"pekiknya nyaring,tak menyangka bisa bertemu dengan sunbaenya dalam situasi seperti ini.
"Biasa aja kali,lebay amat reaksinya"jaemin yang tersadar akan over reaction nya langsung menutup mulutnya malu.
"Gimana keadaanmu udah merasa mendingan?"tanyanya seraya menghulurkan dua pil obat kepada jaemin dan segelas air putih.
"Err kenapa saya bisa berada di sini,ini di mana?"tanyanya setelah menelan obat yang diberikan suga.
"Ini di rumahku,kamu ku temukan pingsan waktu baru pulang dari supermarket dua hari yang lalu"terangnya.jaemin mengangguk kan kepalanya faham but wait!!
"Dua hari?! Berarti aku pingsan selama itu aduh gimana nih pasti taeyong hyung bakalan ngamok"cemasnya.ia melihat ke sana sini mencari barangnya.
"Nih ponselmu,aku sudah menchargenya"yoongi memberikan ponsel jaemin padanya."ramai banget yang nelfon kamu tapi aku gak jawab"
"Emang kenapa?"
"Malas"
"Ouh,erm makasih suga sunbae sudah menolongku"ucapnya sambil tersenyum manis.
"Panggil yoongi hyung saja,di sini gak ada kamera jadi gak usah terlalu formal sama aku"ucapnya sedikit tersenyum.dan sungguh kalo jaemin itu dominan mungkin saja ia akan menerkam yoongi sekarang.senyum tipis doang udah keliatan manis apalagi kalo lebar sehingga menampakkan gummy smilenya duhh pengen ngarungi bawa pulang aja deh buat author peluk *plak
Jaemin mengangguk mantap sebagai balasan.setelah itu ia langsung menelfon kontak leadernya itu dan benar saja ia langsung mendapat omelan panjang dari leadernya itu yang khawatir akan keberadaannya bahkan acara shooting mereka harus di tunda karna mengira jaemin diculik sama sasaeng.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR SECRET [EunwooXJaemin]
Romance....... "Shhh it's our secret okay" ....... 🚫ALERT🚫 🌑HOMOPHOBIC DIHARAP GO AWAY 🌑BXB/YAOI/BL/GAY 🌑CRACKCOUPLE/GHOSTSHIP 🌑NGAK ADA COPY PASTE ATAU PLAGIAT INI MURNI HASIL DARI PEMIKIRAN AUTHOR SENDIRI