10⚡🌏

1.5K 158 2
                                    

Hello semua aku kembali (UwU)~~

Bagaimana kabar kalian??.... Aku harap kalian tidak bosan dengan cerita buatan ku ini~~

Tanpa basa-basi lagi silahkan membaca~~

Peringatan bahasa campur dan banyak typo atau kesalahan kata yang bertebaran~~
.
.
.
.
.
.
Di luar angkasa...

Terlihat kapten Cordax berjalan menuju ke sebuah ruangan di ikuti anak buahnya, dan saat pintu terbuka ia melihat seorang elien yang berbaring di atas tempat tidur yang sedang menatapnya tajam dan waspada.

" kau masih tetap hidup setelah melayang cukup lama di asteroid??.... Ternyata kau memiliki keberuntungan yang sangat bagus." Kata kapten Cordax sambil tersenyum miring lalu duduk di kursi kosong di sebelah ranjang sedangkan para bawahan nya menunggu di luar kamar.

" Siapa kau?!! Dan apa yang kau nak dari aku?!!" Tanya elien itu dengan nada kasar saat melihat sosok kapten Cordax..

" Hahaha..... Santailah sedikit~~, aku datang ke sini mau membuat kesepakatan dengan mu." Kata kapten Cordax sambil melambaikan tangan nya pelan.

" Kesepakatan??.... Humph!!.... Apa untung nya aku membuat kesepakatan padamu??" Tanya sang elien sambil menatap meremehkan kapten Cordax.

" Oh~~ tentu saja ada~~, aku bisa membantu mu mendapat 7 kuasa element dari bocah Boboiboy itu dan sebagai balasan nya kau harus membantuku dengan menggunakan kuasa Element itu.... Bagaimana??, Bukan nya itu tawaran yang sangat menggiurkan??" Tanya kapten Cordax meminta pendapat tapi sang elien hanya tertawa lalu menatap rendah kapten Cordax.

" Hahaha.... Tidak perlu kesepakatan aku bisa membuat mu dengan paksa membantuku mengambil kuasa Element itu!!." Kata elien itu sambil bangun dari tempat tidur dan berusaha menyerang kapten Cordax yang terlihat masih santai duduk di kursi.

" Huh ..... Padahal aku sudah menawarkan nya baik-baik.... Kalau ini yang kau minta maka akan aku layani kau." Gumam kapten Cordax pelan sebelum menghindar dari serangan elien itu kemudian menusuk belati yang ia sembunyikan di lengan bajunya di paha elien itu.

Terkejut dengan serangan Dadakan yang dilakukan kapten Cordax sang elien pun langsung terjatuh dan memeluk paha yang ditusuk dengan ekspresi kesakitan, ia dapat merasakan rasa terbakar yang amat sangat dari bekas tusukan itu.

" Sebenarnya aku ingin menusuk belati ini di dadamu tapi sebab kau masih berguna aku hanya menusuk nya di pahamu saja." Kata kapten Cordax santai sambil memainkan belati di tangan nya lalu menatap elien yang tadi menyerang nya dengan dingin.

"Ukh.... Apa yang telah kau lakukan padaku hah?!!" Teriak elien itu marah saat merasakan rasa sakit dan terbakar yang ia rasakan semakin lama bertambah kuat.

" Hanya memberimu racun yang sedikit kuat~~" kata kapten Cordax santai sambil tersenyum kecil.

" Sialan kau!!!... Cepat berikan penawar nya kalau tak....." Teriak elien itu marah saat mendengar kenyataan bahwa ia sedang di racuni.

" Kalau tak apa??..... aku ingatkan padamu sekarang ya.... kalau kau itu tidak berada di posisi yang dapat mengancam ku seenaknya...... di sini akulah yang berkuasa apa kau tauh itu?...." Kata capten Cordax santai lalu melempar belati yang ia mainkan tepat di samping tubuh elien itu yang sedang bergetar kesakitan.

" Sialan.... Jika kuasa ku masih ada." Geram elien pelan saat menyadari ia yang tidak memiliki kuasa dan posisinya sekarang tidak menguntungkan sama sekali.

Apalagi ia semakin tidak suka saat melihat kapten Cordax masih menatap nya dengan pandangan dingin dan merendahkan.

" Jadi bagaimana??..... Apa kau mau memikirkan tawaran ku sekali lagi??" Tanya kapten Cordax yang mulai berdiri dan mendekati nya yang masih meringkuk kesakitan.

Rahasia pencipta Power Sphera?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang