honeymoon

6.5K 110 4
                                    

"Sudah siap semuanya?"

"Iya."

"Sebenarnya tidak bawa banyak barang juga tak masalah karena kita bisa membelinya disana."

"Lebih baik kita bawa saja nanti kalau memang ada yang kurang kita bisa membelinya, bagaimana?"

"Aku ikut katamu saja."

Hari ini, Chanyeol dan Wendy akan pergi bulan madu sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Mereka adalah sepasang pengantin baru yang menikah karna dijodohkan. Chanyeol dan Wendy melakukan pendekatan selama lima bulan sebelum akhirnya Chanyeol melamar Wendy. Dari sejak pertama mengenal, Chanyeol sudah yakin bahwa Wendy memang sudah ditakdirkan untuk menjadi pendamping hidupnya. Chanyeol menyukai dan menerima semua apa yang ada didalam diri Wendy. Keseriusan yang dia tunjukkan juga berhasil membuat Wendy yakin untuk menerima Chanyeol. Dia yakin bahwa Chanyeol akan bertanggung jawab dalam melakukan tugasnya sebagai seorang suami.

Tempat honeymoon mereka jatuh ke kota romantis, Paris. Wendy yang menginginkan untuk pergi kesana dan Chanyeol hanya ikut saja. Dia juga suka kota itu jadi tidak masalah asalkan itu memang dengan Wendy.

Perjalanan jauh itu akhirnya bisa terselesaikan. Mereka berdua menuju hotel yang sudah dipilih sebelumnya. Begitu sampai di kamar, Wendy langsung berbaring begitu saja tanpa melepas sepatu. Dia juga tidak berganti pakaian, dan menghapus makeupnya.

Chanyeol hanya tersenyum kecil dia lalu membuka sepatu istrinya itu dan untungnya Wendy tidak bangun. Soal makeup juga Chanyeol bisa membersihkannya. Tapi untuk pakaian? Oh shit! Haruskah? Tapi dia bahkan belum pernah melihat Wendy telanjang. Ya mereka belum melakukan malam pertama. Alasannya saat malam sesudah pesta keduanya langsung tidur dan besoknya mereka juga masih ingin istirahat. Besoknya lagi mereka sibuk bersiap untuk pergi ke Paris. Tapi tentu saja Chanyeol sudah tidak sabar untuk malam pertamanya dengan Wendy. Hanya saja dia tidak bisa memaksa jika istri cantiknya itu belum siap. Karena Chanyeol ingin bercinta dengan Wendy bukan hanya sekedar seks yang melibatkan nafsu saja.

Setelah membersihkan makeup Wendy, Chanyeol berbaring disebelah istrinya. Pakaian Wendy jelas tidak akan dia ganti. Toh Wendy bisa menggantinya sendiri nanti.

-----

Setelah sarapan, mereka berdua berjalan-jalan menelusuri kota Paris. Tour guide tak dibutuhkan oleh mereka karena Wendy fasih berbahasa Perancis. Selain itu juga keduanya masih sedikit ingat beberapa tempat dan jalan di kota ini karena sempat sekolah di Paris.

"Oh, es krim!" Kata Wendy sambil menatap binar pedagang es krim yaang didekatnya.

"Kau mau?"

"Iya."

"Aku akan membelinya mau rasa apa?"

"Vanilla dan coklat."

"Oke tunggu aku ya."

Wendy mengangguk lalu duduk di kursi sambil menunggu Chanyeol. Tapi kemudian, tiga orang pria berbadan cukup besar mendekatinya dan membuat Wendy takut.

"Hai, kau cantik sekali boleh kami tau namamu?"

Wendy diam.

"Sombong sekali."

"Jangan begitu, kami bisa mengajakmu keliling kota Paris loh kamu mau?"

"Menjauh dari istriku!" Kata Chanyeol yang sudah datang. Wendy lalu cepat-cepat bangun dan bersembunyi dibalik punggung suaminya.

Tau ternyata Wendy sudah ada yang memiliki, tiga lelaki itu pergi.

"Apa mereka melukaimu?" Tanya Chanyeol sambil berbalik.

Mine! Yours! (Wenyeol NC Story)❗❗⛔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang