Hii welcome cerita baru aku!
JANGAN LUPA BUAT VOTE [⭐]
DAN JUGA JANGAN LUPA KOMEN [⭐] JIKA PERLU YA!
SHARE CERITA INI KE TEMAN-TEMAN KAMU, BIAR BISA BACA BARENG DAN BULGOS BARENG!🌚
BTW OTAK NYA JANGAN DI SPONSORI PT. BULGOS YA!🌚
HAPPY READING!💚
***
Chittaphon Leechaiyapornkul, kerap di panggil Ten. Ten ini pemuda bertubuh mungil, berwajah cantik, dan juga sedikit—binal. Ten itu penggoda, namun ia melakukan itu hanya untuk bersenang-senang. Semuanya masih aman karna Ten tidak benar-benar serius menggodanya. Lagi pula Ten tidak tergiur untuk menggoda lelaki yang pernah ia goda, hanya saja Ten merasa bosan dan menggoda para lelaki nakal dan menyebalkan.
"Taeyong lo ceking gitu yakin ada yang nafsu?" tanya Ten membuat bibir tipis Taeyong mengerucut lucu.
"Lo anak manusia jelmaan tikus apa gimana? Bibirnya di gituin mulu," ledek Ten membuat Taeyong tambah kesal.
"Ten aku anak manusia asli ya! Mana ada manusia jelmaan tikus seimut aku? Nggak ada!" ujar Taeyong menepuk dadanya beberapa kali dengan gaya bangga.
Ten mencibir. "Gue nggak yakin di club bakalan ada yang perkosa lo,"
Taeyong mendelik sebal, "yaudah sih nggak apa-apa. Lagian nih ya, aku lagi cari yang wajah nya sangat tampan!" Taeyong segera menangkup kedua pipinya seraya membayangkan wajah lelaki impian nya.
"Halu mulu, nggak baik buat kesehatan mental, Yong." ujar Ten, lalu menuntun Taeyong agar lebih masuk ke arah club.
"Kayak mental kamu bener aja!" sahut Taeyong.
"Gue waras lah, lo baru nggak!" canda Ten, lalu Taeyong mengkerucutkan bibirnya lagi.
Suara dentuman sudah memenuhi pendengaran keduanya. Taeyong yang belom terbiasa menutup kedua telinganya dengan jari telunjuk. Ini membuatnya sangat pusing. Sungguh.
"Anak bocil sih, sok-sokan mau jadi binal, giliran beneran di ajak kek anak kecil!" ledek Ten, lalu mengajak Taeyong agar duduk di sofa yang sudah tersedia, lalu sebelum duduk Ten memesan tiga botol wine. Ah—ini pasti akan sangat menyenangkan. Tiga botol, tidak akan membuat kesadaran Ten hilang, ia kuat akan kadar alkohol.
"Ini minuman apa, Ten?" tanya Taeyong seraya mengambil salah satu botol wine itu. Lalu memperhatikan nya dengan wajah serius.
"Air putih," balas Ten asal, lalu kedua matanya berkedip nakal kepada salah satu lelaki yang sedang duduk sendirian. Lelaki itu masa bodo dengan kedipan Ten, ia malah asik dengan minuman dan handphonenya. Apakah Ten kurang menarik malam ini? Padahal lelaki di sana pada menatapnya dengan lapar. Sementara lelaki itu? Sialan sekali. Lihat saja nanti apa yang akan Ten lakukan kepada lelaki itu.
Karna penasaran Taeyong membuka botolnya, lalu meneguk nya sedikit. Wajahnya langsung merah padam, minuman apa ini? Rasanya sangat tidak enak.
"Ten ini minuman apa sih?" tanya Taeyong.
"Minuman haram," jawab Ten.
"Ih pantesan nggak enak! Yongie nggak suka!" bibir tipis itu kembali merenggut.
Ten kaget, Taeyong meminum nya?!
"Lo beneran minum?" tanya Ten, Taeyong mengangguk.
"Rasanya nggak enak," ujar Taeyong jujur.
Ten berdecak, "Sok-sok an nyoba, lo minum air bekas cuci piring aja udah muntah, apalagi minum ini!" ujar Ten, lalu membuka tasnya, menyodorkan minuman teh botol sosro kepada Taeyong.
"Makasih Ten!" ujar Taeyong tersenyum tulus.
"Untung aja gue pinter, ambil aja dah makanan yang ada di dalam tas gue, oke?" tanya Ten, Taeyong mengangguk semangat. Ten memang terbaik!
"Yong lo disini dulu, ya?" tanya Ten.
"Ten mau kemana?" tanya Taeyong.
"Kesana, ada perlu. Sebentar ya?" ujarnya. Taeyong mengangguk.
"Jangan kemana-mana!" ujar Ten seraya menunjuk Taeyong, seperti mengawasi Taeyong dan mengancam Taeyong, akhirnya Taeyong pun mengangguk.
"Jaehyun, titip bayi gue ya?" ujar Ten, Jaehyun bingung.
"Bayi lo yang mana?" tanya Jaehyun, telunjuk Ten segera menunjuk Taeyong yang lagi sibuk makan kuaci.
"Gemes banget, boleh bawa ke kamar nggak?" canda Jaehyun, lalu mata Ten langsung menatap Jaehyun tajam.
"Gue suruh jagain, bukan suruh muasin!" sinis Ten membuat Jaehyun kicep, lalu mengangguk.
Ten tidak sabar untuk menggoda lelaki itu. Yakinkah lelaki itu tidak tergoda dengan nya? Mari kita lihat dan buktikan.
TBC!
Sesuai request dari kamu yang pengen cerita Johnten. Semoga suka ya!
Hanya dua orang saja oke? Hehe<3
Semoga kalian yang baca suka!
Btw sepuluh vote deh, lagian bakalan lama kan sepuluh vote juga sksk<3
See u next part!🌚😘
Ijozen_huang
KAMU SEDANG MEMBACA
Penggoda: Johnten✔
Teen Fiction[JANGAN LUPA FOLLOW AKUN AKU YA! MAKASIH!💚] Niat Ten adalah menggoda Bos nya saja, tapi Ten tidak pernah menyangka jika respon Bos nya seperti ini. Ten menyesal. ⚠WARNING! JANGAN SALAH LAPAK!⚠ By : Ijozen_huang Copyright : 13 Oktober 2021 DON'T COP...