Namaku Lucy
Hari itu terjadi keanehan namun nyata di dalam hidupku.Bruk..
Sebuah buku terjatuh dari rak buku disamping tempat aku berdiri. Aku menghampiri buku tersebut, kotor, sedikit sobek, seperti tidak ada yang pernah membaca buku tersebut, buku itu berjudul 'time skip', aku pun penasaran dan membaca halaman pertama.
'Pernahkah kamu mempunyai keinginan untuk kembali ke masa depan atau ke masa lalu untuk mengubah kehidupan? Setiap orang pasti memiliki penyesalan atau masalah di hidupnya. Tidak banyak orang yang tahu ternyata ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk pergi ke masa lalu. Dengan cara itu kamu bisa melakukan perjalanan waktu yang bisa mengubah hidupmu'
"Haha konyol, mana ada yang kaya gitu" ucapku sembari meletakkan buku tersebut di raknya kembali.
"Bu, saya pinjam buku yang ini saja" pintaku
"Oke, tulis nama disini, nanti kembalikan 3 hari lagi ya" jawab bu risma, penjaga perpustakaan sambil menandakan cap pada kartu perpustakaanku.
"Baik bu"
Aku berjalan meninggalkan perpustakaan dan kembali ke kelas karena waktu istirahat sebentar lagi usai. Aku mendudukkan diri diatas kursi dan mendapati sebuah buku diary berada di atas mejaku.
_ini bukannya diary punyaku? Kenapa bisa ada disini?_ batinku
"Gylda, kamu tau ngga siapa yang taruh diary ini di mejaku?" tanyaku dengan keheranan
"Loh bukannya kamu sendiri yang taruh? Masa lupa sih haha" jawab gylda, teman dekatku
aku sendiri? maksudnya? batinku
Aku hendak membuka diary itu namun pak samuel sudah tiba di kelas hendak memulai pelajaran.
"Selamat siang anak anak, semua kembali ke tempatnya masing-masing" ujar pak samuel guru sejarah.
"Selamat siang pak, baik pak" balas murid sekelas kompak
Karena ku kira itu hanya ulah iseng saja, aku pun menaruh diary tersebut ke dalam tas.
Hai semua!!
Udah lama banget ga bikin cerita di wattpad, author masih penulis amatir tapi mohon dukungannya buat semua yang baca ya☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Chance
Teen FictionDi kesempatan kedua ini, aku tidak bisa membuang buang waktu, aku harus hidup dengan kebahagiaan, menemukan hidup yang lebih baik.