1

199 10 0
                                    

Di pagi hari yang cerah,Win terbangun dari alam mimpi nya.

Seperti manusia pada umum nya,Win yang terbangun pun tentu ke kamar mandi,dia mandi dan juga mengenakan baju nya,dia menuruni tangga dan seperti biasa ia mengantar kan susu.

Ia mengantar susu ke mansion Bright,ya Bright seorang mafia terbesar dan terganas,ia mengantar kan susu ke mansion itu dan ingin pulang tapi nasib berkata lain.

Tiba-tiba saja Bright muncul dengan muka yang dingin,datar dan kejam,tiba tiba saja anak buah Bright membawa Win,Tentu Win sempat memberontak,tapi itu nihil tak ada hasil nya,dia di bawa di ruangan yang gelap,amis dan juga bau,itu adalah ruang eksekusi mati.

Win ketakutan,tetapi tiba-tiba saja Bright teringat sesuatu.

Flash back

Saat Bright sedang berlari-larian,dan ia menabrak Win.

Hey kok kamu halangin aku sih? Ucap Bright

Maaf aku ga sengaja oh iya nama aku win

Ya sudah deh!! Nama ku Bright

Oo nama kamu blight yaa(ga bisa ngomong r

Flash back off

Win? TUNGGU WIN KU!!!,Bright berlari sangat amat kencang karna takut Win nya terluka,dan ternyata anak buah nya baru saja mengambil pistol,Bright dengan cepat melepaskan ikatan dan juga memeluk Win,Win kaget dan menangis sejadi jadi nya di pundak Bright,dan lama kelamaan Win pun tertidur karna saking lelah nya menangis,Bright pun membawa Win kekamar dan menidur kan nya .

Gimana ni gengss,mau adegan ngeng ngeng gak?😏😏😏

Mafia love meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang