Sudah beberapa hari Nara tinggal dengan hyunjin dan selama itu Nara tidak pernah diijinkan keluar dari kamarnya. 24 jam Nara selalu di jaga, baik oleh hyunjin atau orang suruhannya. Nara setiap harinya hanya melamun atau menangis setiap dia mengingat Lee know, Nara tidak tau kabarnya sama sekali. Nara selalu berdoa semoga ada yg menolong Lee know sehingga Lee know tidak sampai mati.
Setiap kali hyunjin mengajaknya berbicara Nara tidak memperdulikan nya, Nara juga tidak mau makan sama sekali walau sudah di bujuk oleh hyunjin. Tubuh Nara terlihat mengurus, wajahnya sangat terlihat muram, dan terkadang Nara berfikir ingin mati saja.Berbeda halnya dengan hyunjin, dia masih bersikap seakan tidak pernah terjadi apa-apa, malah kadang dia sering mengajak Nara bercanda walau tidak ada respon apapun darinya.
Hyunjin pernah sekali merasa jengkel pada nara, karena Nara sangat sulit untuk di suruh makan oleh hyunjin hingga terpaksa hyunjin membuka mulut Nara dengan paksa dan memasukan makanan ke mulutnya."Nara cepat telan makananmu aku tidak mau kau sampai sakit!."
Namun Nara selalu diam walu sudah ada makanan di mulutnya.
Setiap hyunjin memaksanya untuk makan Nara selalu membuang makanannya..
Hyunjin sampai kehabisan cara untuk membujuk Nara makan."Nara apa yg kau inginkan sekarang?
Katakanlah, asal kau mau makan akan ku beri apapun permintaanmu. "
Nara kali ini mendengarkan ucapan hyunjin."Hyunjin....
Beri tau aku di mana Lee know sekarang, aku ingin tau kabarnya.. "Nara berbicara dengan wajah yg lesu dan tanpa Nara sadari ia menjatuhkan air matanya saat bertanya tentang Lee know pada hyunjin..
"Nara, di manapun Lee know berada diapun tidak akan suka bila kau seperti ini. "
Nara terdiam sejenak.
"Kau benar hyunjin, dia pasti memarahiku bila tau aku tidak makan hampir 4 hari ini. "
Hyunjin tersenyum dan mengusap rambut Nara.
"Kau sadar akan hal itu kan?
Ayo ku suapi kau makan agar Lee know tidak marah padamu. "Nara tersenyum lebar mendengar ucapan hyunjin, namun saat tersenyum pun air mata Nara terus terjatuh.
Hyunjin berhasil membujuk Nara untuk makan walau tidak banyak.
Namun setelahnya hyunjin kesal karena harus bercerita tentang Lee know dulu baru Nara mau makan.Di suatu sore Nara terdiam memandangi jendela kamarnya.
Hyunjin menghampirinya memeluk Nara dari belakang.Nara apa kau ingin jalan-jalan?
Aku tau kau pasti bosan di kamar terus. "Hyunjin menggandeng lengan Nara mengajaknya jalan-jalan ke sekitaran rumahnya.
Nara sama sekali tidak bergeming Nara hanya terus berjalan mengikuti hyunjin tanpa mengucapkan sepatah katapun.
Rumah hyunjin yg mereka tinggali sekarang adalah sebuah LAKE HOUSE.Nara selama tinggal di sana tidak menyadari kalau rumah hyunjin, menghadap ke danau karena kamar yg Nara tinggali menghadap ke sisi lain rumah itu.