~ 1 ~ pandangan pertama?

139 19 16
                                    

Budidayakan vote sebelum baca.supaya autornya jadi semangat 75 untuk lanjutkan cerita berikutnya:)


Eps 1 ~ pandangan pertama ~
HAPPY READING 🍀

( 08:00 )

Pada hari Senin yang dingin seorang gadis diperkirakan murid pindahan kelas Xl memasuki lorong menuju kelas yang sudah diberitahu guru, saat itu juga secara tidak sengaja berpapasan dengan guru fisika bernama bu rianti yang hari ini masuk untuk mengajar dikelas yang akan dimasukinya.

"Eh? Kamu pindahan itu kan ya?" Tanya bu rianti.

"Iya bu hehe"

"Kalo gitu tunggu Disini dulu ya, sampe ibu panggil"

"Baik bu"Jawab sang gadis

* *
"Pagi anak-anak"

"Pagi bu.." sahut serentak para murid.

"Emm... sebelum ibu memulai matapelajaran yang pusing ini, ibu punya kabar bahagia bahwa...- "

"Bahwa ibu Udah punya pawang?" Potong salah satu murid dengan lantang-nya yang bernama Satria.

"Apa sih kamu ini?"

"Tau gajelas" sahut salah satu murid.

"Hoooo" para murid menyoraki anak yang bernama satria itu.

"Bahwa kalian mendapatkan teman pindahan dikelas ini, ibu harap kalian semua bisa menghargai murid baru dan bisa berteman pada umumnya."

"Murid baru? Siapa ya?" Bisik salaah satu murid.

"Kita kan udah genap? Masa harus ganjil sih? Ganjil itu kan pembawa sial" bisik murid yang lain.

"Nak, silahkan masuk" sang ibu guru pun menyuruh gadis itu masuk nampak terlihat jelas gadis itu mengenakan baju sekolah rapi, poni tail yang terikat sempurna, rok span panjang dan tak lupa senyum yang ramah. membuat semua murid oleng berjamaah akan paras cantik alami yang dimiliki gadis itu.

"Prikitiw.." pekik satria

"Masyaallah paket siapa nih? Cantik bener"

"Buset dah nih anak... Tanpa make up udah cantik aja" puji salah satu murid.

"Silahkan nak kenalin nama kamu" omongan sang guru berhasil membuat gadis itu kaget dan terbuyar dari lamunannya.

"Oh? Baik bu"

"Perkenalkan gaes nama gue riny adhelia belva atau biasa dipanggil riny, umur gue 16. asal Surabaya dan alasan gue pindah kesini karena pekerjaan baru nyokap. salam kenal ya" jelasnya memperkenalkan diri.

"RINY WIL YU MERRY ME?" Teriak satria lagi.

"Pfftt wowkw" semua murid nampak tertawa puas.

"Udah lantang salah lagi ejaannya"

"Hus... Udah, Udah!" Peringat ibu rianti.

You Know  I Iove You [ PROSES TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang