Latihan kembali dilanjutkan, setelah semua yang diundang selesai sarapan, mereka melakukan pemanasan berpasangan, semua orang berharap Nishinoya jadi pasangan mereka, tapi sialnya, kucing garong Nekoma lah, yang yang terpilih jadi lawan pemanasan Nishinoya.
Nishinoya melebarkan kakinya, hingga kedua kakinya dalam posisi sejajar, tubuhnya condong kebelakang, mereka tau Nishinoya lentur, tapi tidak menyangka akan se fleksibel itu. Kemudian Nishinoya merubah posisi pamanasannya, masih dengan kaki yang diregangkan, ia membungkuk dengan Kuro yang menekan punggungnya. Setelah pemanasan selesai, latihan pun dimulai, tentu saja latihan yang mereka jalani tidak main-main.
"Uhk, capek, haus"
Nishinoya mengeluh di bangku panjang, yang ia duduki, banyak peserta lain yang juga duduk disana. Bisa dibilang, Nishinoya terhimpit, diantara tubuh Atsumu dan Terushima, entah bangku yang sempit, atau mereka memang sengaja, terlalu menempel padanya. Staf memberikan minuman, pada peserta satu persatu, Nishinoya meminum habis airnya karena ia sangat haus, ia merengek pada staf, untuk memberinya satu atau dua botol air lagi, staf terpaksa memberikannya, karena Nishinoya memintanya dengan wajah melas, yang seperti minta diperkosa.
Nishinoya menyiramkan air ke kepalanya, mendengkur senang saat tubuhnya terkena air dingin, membuat baju putihnya yang tipis basah, tubuh mungilnya semakin terlihat kecil saja, belum lagi semua mata, bisa melihat dengan jelas, nipple pink menggoda Nishinoya, ingin sekali mereka mengigit puting itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Harem Nishinoya (yaoi 18+)
Fanfic18+ Tentang Nishinoya Yuu yang memiliki banyak Harem, dengan dirinya sebagai uke, semua dimulai dari kamp pelatihan. Area dewasa