03:Red velvet cake

1.1K 182 12
                                    



Dahyun terdiam, hanya bisa menatapIrene yang sedang menangis di kamarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dahyun terdiam, hanya bisa menatap
Irene yang sedang menangis di kamarnya.

Dan terlihat disana ada suho yang terlihat sangat kecewa tapi berusaha kuat.

Dahyun bertanya-tanya sebenarnya ada apa?

ga mungkin kan kalau irene selingkuh? Mengingat ini baru satu bulan pernikahan mereka.

Sudah tak terasa memang sudah sebulan, dahyun memang terlihat sudah bisa menerima kehadiran irene, walau dirinya dan irene masih terlihat canggung.

Suara isakan irene makin terdengar dari kamar itu, dahyun masih berdiri di luar pintu kamar untuk mengintip, jiwa kepo nya ga bisa hilang emang.

Sampai sebuah kalimat keluar dari bibir irene, entah kenapa dahyun juga merasa nyeri di dadanya ketika mendengar nya.

"Hiks mas, maaf aku ga bisa ngasih
Kamu keturunan" isak irene.

Raut wajah suho jelas kecewa, tapi sebisa mungkin ia tersenyum dan
Memeluk irene.

"Gapapa, yang penting kamu sehat aku sudah seneng kok"

Tangisan irene semakin menjadi.

"Aku tau kamu kecewa mas,hiks"

Suho menatap mata irene lekat.

"Kecewa pasti,tapi aku lebih sakit lagi lihat kamu menyalahkan diri kamu sendiri irene,gak masalah,dahyun juga udah cukup buat keluarga kecil kita"

Ucapan suho cukup membuat irene tenang, irene memeluk suho dan menangis dalam pelukan suho.

Dan dahyun memutuskan untuk meninggalkan kedua insan itu disana.

•••

"Tumben banget ngajak ketemuan"

Dahyun sekarang berada dalam caffe bersama sinb tentunya, dan jangan lupakan pinky dan soyeon yang ada disana.

"Biasanya kudu kita duluan yang buat
Rencana" timpal pinky.

"Suka-suka gue lah,suasana dirumah bikin gue baper wkwkw"

Ucapan dahyun justru membuat tanda tanya bagi ketiga nya.

"Hah?"

Dahyun menghela nafas pelan.

"Tante irene ga bisa hamil, suasana nya buat gue ikut sedih"

Penjelasan dahyun sontak membuat ketiga nya terkejut, terlebih soyeon dengan raut nya yang tampak shock melebihi yang lain.

"Serius? Kasian banget"
Ujar soyeon berkomentar.

"Iya kasian, tapi untung nya juga ada di lo hyun, kan enak tuh lo ga punya saudara jadi perhatian daddy lo ga bakal teralih"

𝙼𝙴 𝚅𝚂 𝙼𝙾𝙼 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang