Setelah terbebas dari penjara, jeni memutuskan untuk kembali ke amerika.
Jeni pergi dengan hati yg sangat kosong dan hampa,
Tp ia harus tetap menjalani hidupnya._amerika_
Sesampainya di apartemen, jeni langsung menaruh koper yg ia bawa dan verdiri di depan jendela, jeni melihat pemandangan diluar yg sangat ramai akan lampu lampu dari gedung.
Pikiran jeni kembali berkecamuk, tanpa terasa aor mata jeni pun menetes, ketika kembali mengenang amelia.
Lalu jeni memutuskan untuk pergi ke club .
Dengan raut muka yg lelah dan hati yg hancur, jeni memesan minuman dan duduk di bangku bar.
Jeni menatap semua sisi bar dengan tatapan kosong. Iya kembali mengenang waktu clubing bersama amel.
Dan tiba-tiba jeni melihat ada seorang perempuan yg mabuk berat sedang di goda beberapa pria.
Jeni tanpa mikri panjang membantu wanita tersebut dari pria pria itu.Jeni : kamu gapapa?! Halo aku jeni
Grace : dengan terimakasih, aku grace
Kemudia mereka saling bersalaman.
Grace sangat mabuk, dan jeni memutuskan untuk mengantar grace pulang.
Setibanya di apart grace, jeni langsung membantu menggantikan baju grace yg sudah kotor.
Grace hanya tiduran tidak berdaya karna terlalu mabuk.
Jeni : sekarang km istirahat, aku mau pulang
Grace tiba- menahan tangan jeni
Grace : plis temenin aku malam ini
Jeni : maaf tp aku harus pulang
Lalu tiba" grace bangun dan memeluk jeni dari blakang
Jeni hanya terdiam dan kaget.
Grace : pliiss...
Jeni kemudian membalikan badanya dan menatap grace.
Seketika grace mendekatkan mukanya ke jeni dan mencium bibir jeni
Jeni kaget dan hanya diam, tanpa sengaja jeni membalas ciuman grace dan mulai. Menikmatinya.
Dari situlah mereka manjalin hubungan.
Jeni berusaha untuk melupakan masalalunya yaitu amelia.
Kehadiran grace membuat pikiran jeni sedikit lebih baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jenny & Amalie
RomanceJenny adalah seorang pengususaha yang memiliki perusahaan di amerika. Masa kelam jeny adalah masa yang sangat sulit untuk ia lupakan. Pertemuanya dengan seseorang yang baru dalam hidupnya membuat jenny merasa memiliki kehidupan kembali. Namun siapa...