Utamakan shalat sebelum membaca
.
.
.
.
.
Happy reading🌻🌻"Mau makan apa sayang?" Tanya gus raffa pada alesha.
"Ayam geprek aja deh,ooh iyaa abi sama umi udah kesini belum sama enca?" Sejak dua hari yang lalu memang raisha ke pondok karena memang ia lebih suka di pondok.
"Ud--"
"Raffa!! Alesha!!" Teriak zidan membuat keduanya menoleh.
"Mas!! Jangan teriak-teriak dong!!" Tegur eisha sedangkan zidan hanya cengengesan.
"Umi!!Abi!!" Teriak raisha dan langsung memeluk keduanya.
"Umi kangen sayang,"
"Enca juga kangen!!" Ucapnya lalu mencium pipi alesha.
"Haay dedek!!" Fahri tersenyum lebar ketika raisha menyapanya.
"Udah lama?" Tanya uminya pada mereka.
"Belum kok mik, baru aja pesen makanan," jawab gus raffa lalu membawa raisha ke pangkuannya.
"Mbak al.."
"Haay rena," alesha mendudukkan rena di pangkuannya lalu mencium pipi rena.
"Kangen loh,"
"Sama uuh bisa kangen juga," ucap alesha gemas.
Mereka memang sengaja membawa keluarganya kini tinggal menunggu orang tua alesha.
"Enca mau makan apa?" Tanya alesha pada raisha.
"Mau es boba aja, enca nggak lapel," jawab raisha seraya mencoba menghibur fahri yang berada di kereta bayi disamping gus raffa.
Tak lama kemudian bima dan lisa datang dengan si kecil kahfi di tengah mereka.
"Akak!!" Teriak kahfi langsung memeluk alesha dengan erat membuat ekspresi gus raffa berubah masam seketika.
"Yok yok makan!!" Ucap gus raffa membuat kahfi melirik tajam ke arah gus raffa.
"Bental kak laffa, ganggu aja!!" Sarkas kahfi.
Kemudian kahfi,raisha dan rena bermain di sekitaran sana, mereka bermain seolah restoran ini adalah milik keluarga mereka.
🌻🌻
Setelah acara makan malam mereka berkeliling mall untuk membeli barang-barang.
"Enca!! Lihat umi bentar sayang," ucap alesha seraya mencoba mengukur gamis yang di pegangnya.
"Mau yang ini nggak?" Tanya alesha pada raisha.
"Boleh,satu aja mik, enca nggak mau ngumpulin baju banyak-banyak, nanti di akhilat enca takut hisabnya lama," ucap raisha bijak.
"Uummm...anak umi pinter banget," ucap alesha lalu mencium pipi raisha.
"Aku ke abi dulu umi," alesha mengangguk lalu raisha berlari menuju abinya yang sedang memilih sepatu dengan si kembar di sampingnya.
"Abi..."gus raffa menoleh ke arah raisha lalu berjongkok menyamakan tingginya.
"Ada apa sayang?"
"Boleh nggak enca beli baju banyak-banyak buat anak panti?"gus raffa tersenyum hangat pada raisha.
"Boleh banget sayaang..." jawab gus raffa seraya mengusap kepala raisha.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRI UNTUK GUS RAFFA!{END}
Romance[BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA!!⚠] Sekuel dari my badboy gus. seorang gus dan ceo muda yang meiliki sifat dingin dan cuek namun dibalik itu dia benar-benar jahil dengan orang terdekatnya. ~sulthan raffasa Alfarezi~ #1 in raisha (29 september 2021...