HashiMada - Only You

2.7K 177 61
                                    

LOVE AND WAR : Only You

By

ACHAN98

Senju Hashirama x Uchiha Madara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Senju Hashirama x Uchiha Madara

---

Yang kemarin juga pengen HashiMada, ini buat kalian yah 😆 oh ini Omegaverse btw 😏 hope u like it, jangan lupa vomentnya 😊🙏

----

Konohagakure no Sato telah dibangun selama lima tahun dan selama setengah tahun setelah berdirinya desa shinobi pertama, Senju Hashirama terpilih sebagai Hokage.

Seperti hari biasanya, sebelum masuk ke ruang kantornya sendiri, Hashirama akan selalu mampir ke ruangan milik sahabatnya terlebih dulu.

"Madara, makan siang nanti ayo kita ke kedai-" Hashirama tidak bisa melanjutkan kalimatnya karena bukannya sang sahabat rupawan yang ada di ruangan melainkan adik sahabatnya. "Eh, Izuna-kun. Sedang apa kau disini?"

Izuna, adik satu-satunya Madara yang masih hidup menatap tidak suka kehadiran Hokagenya. "Aku akan menggantikan Aniki selama dua minggu disini."

Hashirama segera mendekati sang Alpha muda dalam ruangan. "Apa terjadi sesuatu pada Madara?"

Izuna mengambil salah satu dokumen kakaknya dan mulai mengerjakannya. "Dia sedang heat."

"Heat?" Alis Hashirama terangkat tinggi. "Maksudmu rut? Alpha tidak mengalami heat, Izuna-kun."

Izuna meletakan kembali dokumen kakaknya. Ia menatap Hashirama seolah-olah Alpha yang lebih tua itu bodoh dan Senju Hashirama memang tidak terkenal akan kepintarannya. "Aku tahu mengenai heat dan rut. Dan Aniki ku sedang heat."

"Tapi Madara itu Alpha, tidak mungkin dia mengalami heat."

"Siapa yang mengatakan Anikiku adalah seorang Alpha?"

Hashirama terdiam akan pertanyaan Uchiha muda. Madara memang tidak pernah menyebutkan statusnya sama sekali pada Hashirama bahkan ketika mereka pertamakali bertemu di aliran sungai Naka hingga mereka mulai membangun Konoha.

"Sejak awal Aniki ku itu Omega, Bodoh."

Kepala Hashirama masih memproses informasi tersebut. Sosok yang ia sukai sejak usia dua belas tahun adalah Omega dan sedang mengalami heat.

"Tapi heat seorang Omega terjadi setengah tahun sekali dan Madara selalu ada selama lima tahun ini."

"Itu karena Aniki minum suplement yang ia beli di Ibu Kota dan sekarang suplementnya habis. Aku sudah menyuruh Hikaku untuk pergi ke Ibu Kota untuk membelikannya."

Senyum super lebar terlihat pada wajah Hashirama. "Izuna-kun, ijinkan aku melamar Madara dan menjadikannya istr-"

"Katon!"

Love and War | NarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang