Mafia

33 5 0
                                    

Scarrdevils
Mafia kejam yang menempatkan urutan pertama di dunia. Musuh-musuh berusaha menyingkirkan mereka, untuk menempatkan Mafianya sebagai urutan pertama dunia. Ketika sudah berada di wilayah peperangan keempat gadis tersebut tidak akan segan segan menghabiskan musuhnya hingga tidak bernyawa

Memiliki 4 anggota yaitu Olive, Kori, Alessa, dan Miya

Bakemono
Mafia terkejam di dunia yang menempatkan urutan ke 2 setelah Scarrdevils. Mereka ingin menggeser kedudukan Mafia pertama dan menempatkan Mafianya sebagai Mafia terkejam pertama di dunia.

Memiliki 4 anggota yaitu Avraam, Luwi, Hiro, Leon

Rick Devil
Mafia yang menempatkan urutan ke 3 di dunia setelah Bakemono. Kard adalah tangan kanan dari Scarrdevils. Karena, Scarverss pernah membantu mereka saat mereka dikhianati oleh Mafia lain saat melawan Scarverss.

Memiliki 4 anggota yaitu Matthew, So-min, J.Seph, Jiwoo

Charybdis
Mafia yang menempatkan urutan ke 8 di dunia. Mereka merupakan Mafia yang tergila gila dengan uang sehingga mereka lalai dengan tugas yang diberikan. Mereka juga merupakan pacar dari XX4, sudah jelas untuk apa mereka berpacaran dengan XX4 kalau bukan karena uang. Mereka dikenal sebagai ratu bullying di kampusnya.

Memiliki 4 anggota yaitu Abelle, Mandy, Ashela, Livia

Cosa Nostra
Mafia yang menempatkan urutan ke 5 di dunia. Mereka merupakan teman dari Scardevils, bisa dibilang mereka adalah gudangnya informasi, mereka no 1 dalam hal tau menau. Karena, setiap informasi yang dibutuhkan Scarverss selalu ada.

Memiliki 4 anggota yaitu Aghata, Jennie, Alodie,  Vale

Devil's Tribe
Mafia ke 2 di Italia, setelah Darkblood. Aespa juga merupakan gangster yang menempatkan urutan ke 3 di dunia. Mereka menyukai yang namanya perdamaian, maka dari itu tidak banyak mafia atau gangster yang bermusuhan dengan mereka.

Memiliki 4 anggota yaitu Karina, Alea, Giselle, Neve

Darkblood
Merupakan Mafia pertama di Italia, Diamond juga merupakan gangster ke 8 di dunia. 2 diantara mereka merupakan saudara Olive dan Alessa.

Memiliki 4 anggota yaitu Eric, Cyza, Berend, Luca

Bye bye

Ocho DemoniosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang