Charitoménos

5 0 0
                                    


Jadi Reiga Milson atau biasa dipanggil Rei punya suara yang lembut dan rendah, Rei suka sama adik tingkat yang punya wajah imut tapi tetap Rei lebih cantik, hanya lebih imut Alvan Damaresh atau sering dipanggil Alvan dan Alvan lebih tinggi 2 senti dari Rei. Tapi menurut Rei, Alvan imut banget pengen milikin.

Rei ikut lomba debat tapi berbarengan sama UAS. Terus Rei bilang, sebenarnya waktu untuk lomba sama UAS gak barengan. Cuma karena lomba yang Rei ikuti digelar di gedung yang lokasinya jauh dari kelas UAS jadi rasanya gak mungkin buat Rei balik ke kelas untuk UAS. Awalnya Rei minta keringanan dosen untuk UAS susulan, awalnya Rei takut gak dibolehin. Tapi ternyata dibolehin. Nah pas UAS susulan itu ternyata ada Alvan dari kelas lain yang satu jurusan dan kebetulan satu dosen, Alvan ikut UAS susulan juga. Tapi bedanya sama Rei yang cuman 2 matkul, Alvan ikut UAS susulan 3 matkul. Dan ada sekitar 2 temennya Alvan yang UAS susulan juga karna ikut tanding basket ngewakilin provinsi di tingkat nasional bareng Alvan. Karna Alvan dilihat sama Rei imut dan pernah dilihat main basket dan menurut Rei bagus, jadi diajak ngomonglah sama Alvan sama Rei. Lama tuh mereka ngomong sampe mereka nyampe diparkiran misah. Dan berlanjut lagi di chat dan akhirnya mereka janjian buat makan makan buat ngerayain selesainya uas susulan dan kemenangan mereka, bareng teman-temannya Alvan.

Mereka semakin deket karna Rei bakalan ikut debat tingkat inter di Singapura jadi Rei ikut bimbel bahasa inggris. Nah, Rei ternyata satu tempat bimbel sama Alvan dan temannya. Alvan kurang bisa bahasa inggris, tapi dia harus wakilin nasional ke inter, jadi terpaksa ikut bimbel bareng teman-temannya.

Sementara Rei lumayan pinter dan emang sering lomba debat gitu lah sementara Alvan itu mahasiswa biasa. Alvan orangnya gak pandai bergaul dan jatuhnya nerd soalnya cuman punya 1 temen cewek namanya Vita. Nah makin semangat deh tuh Rei ini kan deketin Alvan. Tapi malah Vita suka sama Rei karna Rei menurutnya ganteng dan juga ramah.

Alvan jadi mikir jangan-jangan dia dideketin Rei cuman karna Rei suka sama Vita, dia yg udah baper sama Rei ngerasa kesel, jadi Alvan ngejauhin Rei dan ternyata Alvan dimintain bantuan Vita buat deketin Rei, Alvan mau-mau aja soalnya Vita ini temen baiknya. Dan dirasain Alvan makin deketlah Rei dan Vita . Tapi Rei bingung, memang mereka bertiga jadi deket tapi Rei ngerasa pas ngomong sama Alvan cuman ngomongin Vita. Curigalah Rei kalo Alvan suka sama Vita. Patah hati deh Rei.

Nah Rei nanya ke Alvan, Alvan suka ga sama Vita dan tanpa dijawab sama Alvan, Rei langsung bilang maaf udah jadi pengganggu Alvan yang suka sama Vita karna menurut instingnya Rei Vita malah jadi suka Rei dan Rei ngerasa bersalah. Tapi Alvan bilang "Eh jangan, aku ga suka sama temenku Vita, plis jangan jauhin Vita nanti dia sedih". Rei gak mau karna dia sukanya sama Alvan. Rei bilang gamau soalnya dia suka sama orang lain. Alvan kaget dan ngerasa deg-degan, Alvan nanya Rei suka sama siapa. Dijawablah sama Rei langsung kalo Rei suka sama Alvan, diceritain lah gimana Rei bisa suka. Dan Alvan bilang "Aku juga suka Rei". Tapi si seme belum bisa ngajakin Rei pacaran karna dia masih mikirin perasaannya Vita. Alvan kasian sama Vita. Dengan entengnya Rei bilang "Ya bilang aja kita saling suka, gak mungkin kan kita backstreetan, makin kasian nanti karna diboongin". Alvan setuju karna gaada pilihan lain.

Nah ngomong kan Alvan kalo dia suka sama Rei dan Alvan nanya ke Vita, "Kamu suka juga ya sama Rei?", dan Vita jawab "Iya". Dan Alvan bilang kalo hari sebelumnya Alvan sama Rei udah bilang saling suka. Vita awalnya sedih karna cintanya bertepuk sebelah tangan tapi mau gimana lagi Alvan dan Rei udah saling suka. Jadi Vita kayak, yaudah, perasaannya ke Rei juga masih sebatas kagum aja jadi masih bisa move on dan Vita minta Alvan ditemenin buat ngilangin sedihnya. Dan besoknya Vita sama Rei ngomong, Vita bilang dia suka sama ke Rei kalo dia suka sama Rei. Rei gak masalah Vita suka sama dia, tapi Rei minta maaf karna gak suka balik sama Vita dan minta Vita buat move on karna Rei suka sama Alvan. Dan Vita minta sama Rei buat gak jauhin Vita karena udah janji sama Alvan buat gak ngerebut Rei. Dan Alvan sama Rei ini nganggep Vita ini adiknya mereka. 

Summary to EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang