"HWANG MINHYUN MEREBUT ISTRI DARI SEORANG PENGACARA?
SIMAK SELENGKAPNYA DISINI!"
"DITERPA ISU PERSELINGKUHAN,
AGENSI HWANG MINHYUN MASIH BUNGKAM"
"AKTOR PAPAN ATAS KOREA SELATAN DENGAN INISIAL HMH
TERLIBAT ISU PERSELINGKUHAN"
Lagi, hal ini terulang lagi. Kabar miring tentang dirinya menguasai internet lagi. Laki-laki yang berprofesi sebagai aktor tersebut 'diusik' lagi. Seperti rumor yang masyarakat percaya, bahwa aktor atau artis akan digunakan saat pemerintah memiliki masalah. Hwang Minhyun menjadi korban kambing hitam untuk yang kesekian kali nya.
Segerombolan reporter dari berbagai stasiun telah memenuhi pintu masuk dari gedung agensi Pledis. Menunggu siapapun yang keluar dari dalam untuk dimintai keterangan terkait Hwang Minhyun.
'AKU TIDAK MELAKUKANNYA!'
'AKU BAHKAN TIDAK PERNAH BERINTERAKSI DENGAN SEORANG WANITA!'
Teriakan yang diiringi dengan suara benda yang pecah memenuhi ruangan itu. Tampak jelas dua orang pria sedang berhadapan dan beradu argumen didalam ruangan dengan plat direktur diatas sebuah meja besar.
"Sadarlah Hwang Minhyun, ini hanya pengalihan isu semata! Citramu tidak akan terpengaruh dengan artikel palsu murahan seperti ini!".
Hwang Minhyun memejamkan matanya, kedua tangannya membentuk kepalan kuat yang siap untuk menghantam siapapun. Dia berusaha untuk mengatur nafasnya, memberikan waktu bagi dirinya sendiri untuk bisa mencerna semua ini dan tenang.
"Lagipula kabar seperti ini akan membuatmu terlihat normal"
"Bagaimana bisa aktor papan atas sepertimu tidak bisa menyentuh wanita sedikitpun?"
"Sampai kapan kau akan membuatku membayar pengganti hanya untuk setiap adegan dengan wanita?"
"Bahkan jika kau adalah seorang gay—"
'Diam kau direktur sialan! Cepat bersihkan kekacauan ini atau aku akan pergi dari perusahaanmu!'
Hwang Minhyun bergegas keluar, menutup pintu dengan bantingan keras dan meninggalkan direktur perusahaannya mengoceh atas dirinya. Turun menggunakan tangga darurat dan menuju ke tempat parkir bawah tanah agar tidak ada yang mengganggunya.
Bukan sebuah rahasia lagi bahwa aktor berusia 26 tahun itu tidak pernah menyentuh wanita. Setidaknya untuk semua orang yang pernah bekerja dengannya akan mengetahui fakta itu. Semua orang bertanya-tanya apakah dia memiliki trauma terhadap sentuhan wanita? Ataukah dia memiliki penyakit khusus tentang sentuhan wanita?
Faktanya, kedua anggapan itu salah. Minhyun tidak mengalami keduanya. Orang-orang yang berpikir bahwa dia tidak menyentuh wanita tidak akan melihat bahwa sebenarnya dia tidak menyentuh laki-laki juga. Dia tidak menyentuh siapapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
your ocean ; minbaek
Fanfic"Dongho, haruskah kita pergi ke laut?" . . . Terinspirasi dari fmv your ocean dari kak @hwangbaragie di twitter! ^_^ (( https://twitter.com/hwangbaragie/status/1408217797319032836?t=-6V_k4uqHBzbgOzULeT_5A&s=19 )) ENJOYYY..!!!