Jangan lupa Vote & Comment ya!
Thank You🐺.
.
.
.
BBBRRAAAAKKKK
.
Gulf mendobrak pintu gudang cukup kuat, setelahnya melangkah masuk dengan angkuh, diikuti Win, Sean, serta anak buah yang ia bawa berjumlah 20 orang.Ke-3 pria yang menahan tubuh Miu terkejut dan reflek melepas pegangannya pada Miu lalu menengok ke belakang, sedangkan pria yang menindih Miu, membeku pada posisinya. Melihat kekasihnya ditindih pria lain, membuat emosi Gulf meledak dan tak terkontrol lagi.
"BAJINGAN!!" Melangkah maju dengan cepat dan langsung melayangkan bogem mentah ke wajah pria tersebut. Sedangkan ke-3 pria lain sedang dihajar habis-habisan oleh Win, Sean dan anak buah Gulf yang lainnya. Gulf terus menghajar wajah pria tersebut sampai berdarah-darah dan tak terbentuk lagi hingga sekarat.
Di sisi lain, Miu yang masih terikat kedua tangan dan kakinya, berusaha menuju sudut ruangan dengan melompat-lompat dan duduk di sudut, menempelkan tubuhnya ke dinding ruangan yang kotor dan dingin, ditemani perasaan takut, kecewa, dan marah.
Setelah puas memberi pelajaran, Gulf melirik semua penculik Miu sudah terkapar tak berdaya. "Bereskan semuanya tanpa ada yang tersisa!"
"Baik, Bos" Menunduk hormat dan segera menjalankan perintah.
Gulf langsung berlari ke arah Miu. "Sayang,, kau tak apa?" Dengan cepat melepas tali di tangan dan kaki Miu dengan kekuatannya.
Saat tangan Gulf mencoba untuk menyentuh wajah, Miu langsung menepis tangannya dengan kasar. "PERGI DARI HADAPANKU, BRENGSEKK!" Berteriak lantang.
Terkejut. "Sayang,, ini aku, Gulf Kanawut"
"PERGI!! HIKSS,, DAN JANGAN PERNAH MUNCUL LAGI DIHADAPANKU, KAU BAJINGAN,, PENIPU!! HIKKKKSSS"
Meraih kedua lengan tangan Miu. "MIU!" Sedikit meninggikan suaranya.
"Sadarlah, sayang. Ini aku, Gulf. Apa maksudmu? Penipu?" Bingung.Menatap Gulf tajam lalu bangkit berdiri. Berjalan kearah benda yang diberikan penculik padanya lalu melemparnya ke hadapan Gulf. "JELASKAN!"
Gulf melihat namanya & May tertera di benda tersebut lalu menatap Miu dengan tatapan datar. "Darimana kau dapatkan ini?"
"APA ITU PENTING?" Menatap Gulf tajam dan tangisannya semakin histeris.
"JELASKAN PADAKU TANPA ADA YANG TERLEWAT, GULF KANAWUT" Rahang Gulf mengeras.Gulf tahu saat seperti ini pasti akan terjadi, tapi ia tak pernah mengira akan secepat ini. Dia belum mempersiapkan rencananya sampai 100%, otomatis ia belum bisa memberitahu Miu semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Legend Of The Sea || GULFMEW {END}
Fantasy🔞 AREA ♦ BXB ♦ 21+ Mature Content . . Mew Suppasit seorang Duyung & bertemu dengan Gulf yang seorang pemain dunia gelap. Bagaimana jadinya?