51-55

151 13 0
                                    

kembali
Ikan asin rebus apokaliptik
Cina disederhanakan
mempersiapkan
Mematikan lampu
Besar
Tengah
kecil
Bab 51:

    Malam ini lagi, Gu Fan masih memanggil Lu Ya untuk mengawasinya malam ini, tetapi di tengah malam, dia tidak membuka tenda dan diam-diam memberinya pil.

    Pada pukul lima pagi, dia menyelesaikan kultivasinya, dan Gu Fan tanpa sadar melepaskan kesadaran spiritualnya, dan Lu Ya sudah pergi.

    Tepat ketika dia menarik kembali kesadarannya dan membuka matanya, Gu Fan tiba-tiba menemukan bahwa pot bunga porselen hitam ditempatkan di dekat pintu tenda, dan tanaman dengan banyak bunga merah dimasukkan di dalamnya. Tanaman ini dilihat oleh Gu Fan di pinggir jalan beberapa hari yang lalu, banyak dibuka, dan itu adalah semak bunga terindah yang pernah dilihatnya selama perjalanan ini.

    Pada saat itu, seseorang dengan kekuatan gaib memetik dua bunga dan membuangnya setelah cukup bermain. Gu Fan hanya melihatnya beberapa kali lagi, dan tidak melahirkan pikiran untuk memetik atau memelihara.

    Orang itu Lu Ya, yang tampaknya tidak menyipitkan mata, bahkan memperhatikan bunga ini?

    Kuncinya, kapan dia menggali bunga itu?

    Dengan embun kristal yang tergantung di kelopak merah, Gu Fan memegang pot bunga dengan hati-hati dan mengaguminya untuk sementara waktu, lalu memasukkan pot bunga ke dalam gelang giok penyimpanan.

    Pukul 06.30 pagi, semua orang selesai sarapan dan melanjutkan perjalanan.

    Saat ini, dia telah memasuki distrik Zhangshi, tetapi masih ada dua hari lagi dari pusat kota.

    Sebuah tontonan muncul di depan jalan, di sisi kiri jalan raya adalah puncak yang menjulang tinggi, dan di sisi kanan adalah danau yang luas.

    Semua orang meningkatkan penjagaan mereka.

    Fenghuo tiba-tiba meledak dengan kata-kata umpatan. Gu Fan mengikuti pandangannya dan melihat dua monster burung besar terbang di atas danau. Berapa lama waktu yang dibutuhkan monster besar untuk membubung ke langit, paruh burung merah panjang dengan erat menjepit monster ikan gemuk yang panjangnya lebih dari satu meter, dan darah merah cerah menetes di permukaan air seperti hujan.

    Dalam situasi ini, semua orang berhenti serentak.

    Xinghe menjelaskan kepada Gu Fan dengan suara rendah: "Ini adalah pelikan. Ini masih usia bebas. Pelikan adalah burung besar. Pelikan dewasa sepanjang orang dewasa, dengan sayapnya menyebar hingga tiga meter. Keduanya adalah lama. Itu tidak banyak berubah, tapi sayapnya menjadi jarang berlapis baja. Seharusnya hanya Pelican Kelas C."

    Meng Lianying: "Hei, beri aku latihan tangan."

    Xinghe: "Jangan bergerak!" Tapi

    dia terlambat. Sebuah benang emas muncul dari udara tipis dan menembus pelikan kedua seperti kilat.

    Pelikan besar itu terjun ke air, membuat gelombang riak.

    “Apa yang baru saja kamu katakan?” Meng Lianying memikirkan apa yang sepertinya dikatakan Xinghe ketika dia berhasil menyerang dengan benang emas untuk pertama kalinya.

    Kecuali Meng Lianying yang memiringkan kepalanya untuk melihat Galaxy, Gu Fan dan yang lainnya memandang danau dengan takjub.

    Jatuhnya pelikan itu seperti slogan. Banyak pelikan mengepakkan sayapnya dan terbang dari rumput air dan pantai. Sayap putih atau hitam yang besar terhubung bersama, menutupi langit dan matahari, bersiul ke semua orang. Dipukul.

[End] Ikan asin rebus apokaliptikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang