61-65

176 13 0
                                    

kembali
Ikan asin rebus apokaliptik
Cina disederhanakan
mempersiapkan
Mematikan lampu
Besar
Tengah
kecil
Bab 61:

    Dalam perjalanan kembali ke An City, Gu Fan mengambil Qingteng Imperial Sword, dan empat orang besar dari Lu Ya mengambil bangau kertas terbang.Karena kecepatannya sangat meningkat, ketika melewati gunung dan sungai yang terkenal, Gu Fan akan mencari yang dapat digunakan. herbal sementara semua orang sedang makan dan beristirahat. , Tentu saja, Lu Ya akan mengambil inisiatif untuk menemaninya dan menjadi pengawalnya.

    Sebagian besar waktu dihabiskan di jalan, tetapi dari waktu ke waktu, saya membutuhkan dua atau tiga jam untuk menemukan herbal. Setelah mencari di sepanjang jalan, Gu Fan bahkan telah mengumpulkan bahan obat yang dibutuhkan untuk Pil Penghapusan Binatang dan Kehidupan. Pil Pendukung.

    Salah satu yang bisa membuat monster dari tingkat manapun tidak bisa mencium bau nafas manusia, yang bisa menyelamatkan nyawa dan menyembuhkan luka jika terjadi luka serius, ditambah Shengjixuedan untuk mengobati luka ringan dan Xugudan untuk menyembuhkan luka tulang dan daging. empat telah sangat meningkatkan peluang kelangsungan hidup manusia saat menghadapi monster.

    Sebulan kemudian, kota Ann sudah terlihat.

    Daerah di bawah yurisdiksi Anshi mirip dengan pangkalan Jiangnan asli. Perbedaannya adalah bahwa bangunan perkotaan pangkalan Jiangnan dapat menampung populasi 20 juta. Hanya cincin ketiga yang digunakan untuk bertani, dan kemudian ada kamp militer dan zona isolasi Setelah 50 tahun konstruksi Membentuk distribusi reguler lima cincin, dan An City, kecuali daerah perkotaan, dikelilingi oleh pinggiran pertanian dan hutan pegunungan, yang tampaknya sangat tandus.

    Wilayah perkotaan Kota An dapat menampung populasi sekitar 5 juta, tetapi cocok untuk basis baru.

    Lima juta manusia, di bawah kepemimpinan makhluk gaib, telah menyelesaikan transformasi fasilitas dasar pangkalan baru dalam enam bulan terakhir. Misalnya, peneliti ilmiah telah memperbaiki stasiun pembangkit listrik tenaga air yang pernah ditinggalkan dan memiliki catu daya berkelanjutan. penutup yang dapat menutupi seluruh area Anshi dibangun kembali untuk memastikan keamanan pangkalan.

    Sebagian besar bangunan yang pernah ditinggalkan telah dihancurkan dan dibangun kembali, dan gedung-gedung tinggi baru telah dibangun.

    Lahan pertanian yang dulunya tidak ditanami telah menjadi ladang yang subur, menyediakan jatah bagi umat manusia.

    Rumah sakit, sekolah, dan gedung pemerintah sekali lagi muncul di pusat kota, dan jalan baru terbentang ke segala arah.

    Manusia dapat menjadi penguasa bumi karena kebijaksanaan dan kerja keras mereka. Sekarang mereka digulingkan dan dibangun kembali, beberapa orang telah memperoleh kemampuan yang kuat. Mereka harus lebih efisien dalam hal infrastruktur. Sama seperti Menglianying dan Fenghuo, hanya mereka berdua ada di sana Pagar kokoh dibangun untuk Gu Fan dalam semalam, dan tanaman merambat hijau ditutupi dengan tanaman merambat berduri.

    Saat membangun kembali pangkalan, semua orang, tidak peduli orang biasa atau makhluk gaib, habis-habisan.

    Bahkan jika beberapa orang egois, mereka harus membangun basis sehingga setiap orang dapat kembali berproduksi, sehingga orang-orang ini dapat memperoleh manfaat baru.

    Sebelum mendarat, Gu Fanzai dengan hati-hati melihat ke kota yang familiar dan asing.

    Dia telah ke An City dua kali, dan dua An City hanyalah reruntuhan Kota di depannya sudah makmur.

    Saya harus mengatakan bahwa sebagai pribadi, Gu Fan masih lebih suka melihat habitat manusia seperti itu, seperti pemandangan yang bagus, yang akan membuat orang bahagia dan penuh harapan.

[End] Ikan asin rebus apokaliptikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang