Kuliah di Universitas Negeri yang terkenal membuat pusing. Belum lagi ada dosen yang killer dan lainnya. Tapi ini beda bukan dari dosennya tapi salah satu tamu pendatang di universitas yang bikin heboh seluruh kampus. Dan itu membuat semua berubah.Perkenalan Karakter :
Annisa Alyasalah satu mahasiswi di Universitas, mahasiswi biasa, cantik yah bisa dibilang,populer biasa saja, ekonomi kelas menengah atas bisa dibilang Alya merupakansalah satu dari anak pengusaha sukses. tapi dia tidak tertarik dengan Bisnis,dia lebih tertarik dengan sejarah. Annisa Alya
Gabriel Nakih SyahUmur sudah ingin memasuki kepala tiga, namun belum ada yang cocok. Untuk ukurannya,dia termasuk mudah mendapatkan jodoh. Nakih seorang pengusaha, motivator muda,bisa dibilang dia juga sebagai narasumber karena Nakih sering diundang untukacara seminar pengusaha muda dibeberapa Universitas. Nakih dekat denganbeberapa wanita, dia memang sangat populer dikalangan wanita karena sifatnyayang amat menghormati dan menghargai wanita.Berawal dari seorang rektor yang juga adalah Paman Naki yaitu 'Sutomo Hamid Syah', yang meminta Nakih untuk menjadi pembicara atau narasumber diacara seminar universitasnya. Nama Nakih tidak asing dikalangan para mahasiswa maupun mahasiswi. Sudah banyak yang menunggu kedatangannya. Secepat kilat nama Gabriel Nakih Syah adalah nama populer dikampus dan yang paling ditunggu kedatangannya. Di Universitas itu pun Nakih bertemu dengan salah satu dosen muda yang cantik dan cerdas.
Clasrisa Tiara
merupakan dosen muda yang memiliki wajah bak model papan atas, Tiara sering dijuluki "Bidadari Kampus''. Tiara awalnya hanya mahasiswa biasa namun dengan kecerdasannya yang diatas rata-rata, dia sudah diangkat jadi asisten dosen pada semester akhir. tidak sampai situ Tiara juga banyak mendapat prestasi dan penghargaan bukan hanya dari nasional tapi juga internasional sehingga Tiara akhirnya dipercaya menjadi dosen tetap dikampus.
Delianaseorang wanita yang akrab disapa 'Liana'. merupakan cinta pertama Nakih. Nakih amat sangat mencintai Liana, namun wanita tersebut tidak tau menahu jika Nakih mencintainya, Jauh dilubuk hatinya Nakih berharap agar Liana bisa menjadi pendampingnya namun sayang wanita itu telah menikah. Nakih dilema karena dilain sisi orang tua yang amat dia sayangi dan hormati mendesak agar ia segera menikah dan tidak akan pernah menyetujui jika Nakih berhubungan dengan wanita yang telah memiliki suami.Bagaimanan kisah mereka, Nakih, Liana, Tiara dan Alya. Ini bukan cerita biasa dimana pria bertemu dengan seorang wanita. Namun akan banyak konflik dan drama.
Spoiler ...
Li,,, tolong bawa dokumen ke ruangan saya ya' pinta CEO Big Company. 'baik pak Nakih' jawab sang sekertaris yang bernama Liana.
'iya,, itu juga perlu dipersiapkan, saya percayakan padamu, lalu siapa panitia acara? Tanya pak Sutomo Hamid Syah. 'kami serahkan panitia acara yang mengatur ibu Tiara pak, dosen muda kita yang paling terpercaya' jawab bu rini. Ooh tiara, good.. ujar Sutomo Hamid Syah dia pun tersenyum.
'itu yang lagi terkenal, booming dan viral dikalangan anak muda yang lagi jadi trend siapa lagi kalau bukan seorang Gabriel Nakih Syah "jawab risya dengan nada dibuat-buat sambil tertawa.'oooooo,, pantes aja,, iya,, iya,,,' jawab alya dan desi serentak sambil manggut-manggut tersenyum.
'What,...' ngapain mereka berdua didalam ruangan', ucap Nyonya Kiranti sinis tidak suka. Ia pun bergegas masuk keruangan.to be continue ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini Bukan Cinta
Roman d'amourKuliah di Universitas Negeri yang terkenal membuat pusing. Belum lagi ada dosen yang killer dan lainnya. Tapi ini beda bukan dari dosennya tapi salah satu tamu pendatang di universitas yang bikin heboh seluruh kampus. Dan itu membuat semua berubah