"Maaf ya irene,kami tidak bisa datang ke pernikahan mu."
Dirumah keluarga kim kini sedang kedatangan tamu, yaitu keluarga park.
Keluarga park memang tidak hadir dalam pernikahan suho dan irene, karna pada saat itu mereka berada di china.
"Ga masalah wen,kan kamu waktu itu lagi di china."
Chanyeol yang awalnya cuma nyimak, kini ia terlihat sedang mencari seseorang.
"Oh iya ren, suho kemana?"
Suami dari wendy yaitu chanyeol bertanya kepada irene, karna ia tidak melihat batang hidung suho sama sekali.
"Biasa, lagi keluar kota dia chan, ada perjalan bisnis" jawab irene.
Hanya ada irene dan bibi jung serta pelayan lain dirumah ini, karna memang suho masih perjalan bisnis,dan dahyun juga belum pulang dari kuliah nya.
Atensi irene kini teralihkan pada renjun, anak lelaki itu terlalu diam sehingga irene baru menyadari kehadirannya.
"Yaampun renjun udah besar aja ya,kelas berapa sekarang?"
Renjun menoleh ke arah irene.
"Kelas sebelas tante" jawabnya.
Irene hanya mengangguk dan tersenyum.
"Panggil bunda aja jun, soalnya temen-temen kak dahyun juga manggil bunda."
"E-eh iya bun hehe"
Memang benar rata-rata irene sendiri yang menyuruh teman dekat dahyun memanggil nya bunda, contohnya seperti pinky,sinb,dan soyeon.
Biar akrab aja kalau kata irene mah.
"Eh iya dahyun kemana?, aku penasaran sama anak tiri kamu ren"
"Lagi kuliah dia, sebentar lagi juga dateng." jawab irene.
Benar ucapan irene,kini dahyun memang sudah pulang.
"BUNDAAA, DAHYUN PULANG"
Teriakan dahyun memenuhi isi rumah itu seperti nya, memang kebiasaan dahyun ketika pulang ia akan berteriak dan mencari bunda nya.
Kalau kata dahyun sih dia cuma ngasih tanda biar orang rumah tau kalo dia udah pulang.
Irene hanya menggelengkan kepalanya,masih heran dia itu sama tingkah dahyun.
"Eh ada tamu ya hehe"
Dahyun cukup malu ketika wendy,Chanyeol,dan renjun memandang ke arahnya.
"Eh iya dahyun ini tante wendy sama om chanyeol dan itu renjun, ajak renjun main gih" jelas irene.
Dahyun pun memperkenalkan dirinya.
"Halo tante,om,renjun, aku dahyun"
Wendy dan Chanyeol pun tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙼𝙴 𝚅𝚂 𝙼𝙾𝙼
Teen Fiction❝𝚊𝚗𝚍 𝚖𝚢 𝚕𝚒𝚏𝚎, 𝚒𝚜 𝚔𝚒𝚗𝚍𝚊 𝚌𝚛𝚊𝚣𝚢❝ ᵈᵃʰʸᵘⁿ ᶠᵗ ⁱʳᵉⁿᵉ 𝚆𝚊𝚛𝚗𝚒𝚗𝚐: → 𝙱𝚊𝚑𝚊𝚜𝚊 𝚗𝚘𝚗 𝚋𝚊𝚔𝚞 → 𝙰𝚋𝚘𝚞𝚝 𝚏𝚊𝚖𝚒𝚕𝚢 → 𝙻𝚘𝚌𝚊𝚕 𝚟𝚒𝚋𝚎𝚜 → 𝙳𝚒𝚕𝚊𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚎𝚛𝚊𝚜 𝚙𝚕𝚊𝚐𝚒𝚊𝚝 🏅#1...