kasi judul sendiri

3.3K 263 0
                                    

Setelah berobat ke rumkit, Lalisa di bawa pulang. Dia masih saja berakting polos, to di dalam lubuk hati nya, Lisa tengah menyimpan dendam yang terdalam.

Saat ini Lisa berada di dalam kamar nya. Sendirian, seperti di kehidupan dulu. Dia saat ini memikirkan, bagaimana dia akan membunuh Yuna.

Tring Tring

Lisa membuka handphone nya, lalu melihat nama Abang nya.

Abang Ash😚

Ash
Adek, kamu di rumah sendirian ya?

Lalisa
Iya oppa..
Kenapa?

Ash
Owh.. nggak apa apa
Oppa habis ini pulang, mau nitip nggak?

Lalisa
Mau Oppa!!
Beli in Lisa cemilan sama minuman ya😇

Ash
Haha iya iya
Nanti oppa beli kan.
Kamu tunggu oppa nee

Lalisa
Ote oppa😀

Dunia nyata

Lalisa mematikan handphone nya, lalu berdiri, jalan menuju balkon. Cuaca hari ini memang sangat sejuk, bahkan Lisa sampai hampir ketiduran.

"Huft.. udah lama gw gak ngerasain yang namanya ketenangan." Batin Lisa.
"Oppa Varo pa kabar yak? Dia gak pernah chat gw perasaan." Batin Lisa.

Tring

Lisa meraih hp nya, lalu membuka ruang chat. Dia terdiam saat melihat nomor yang tidak di kenal nge chat diri nya.

08********

08********
P

Lalisa
Siapa?

08********
Ini gw dek. Oppa Varo yang Gans!!

Lalisa
Kepedean Lo..

Oppa Varo
Kan emang fakta dek

Lalisa
Iyain biar seneng..
Knp cht gw?

Oppa Varo
Gw denger, Lo habis kena tusuk ya?
Lo gpp kan? Maaf gw gak bisa jenguk Lo

Lalisa
Gw gpp oppa
Cuma tusukan di tangan doang elah

Oppa Varo
Eh tapi gw denger²
Luka Lo di kasi alkohol ya?!!

Lalisa
Hooh oppa😢
Cakit hiks..

Oppa Varo
Cup cup cup..
Adek oppa Jan nanges
Besok² gw kesana dah. Bareng kakak Lo

Lalisa
Kak Ana?
Gimana oppa? Udah pernah anu anu an kgk?

Oppa Varo
Heh!!
Lo masih kecil, kok bisa ngomong gituan😤

Lalisa
Mwehehe..
Jawab aja aelah, udah pernah belum?

Oppa Varo
Gk prnh!!

Lalisa
Woah!! Oppa marah ya?
Hihi.. jangan marah² Mulu oppa
Cepat tua, tau rasa Lo😗

Oppa Varo
Heh!! Adek durjana Lo ya!!
Ngatain oppa nya sendiri!!
Wah.. awas lu dek, gw pastiin entar kalo ketemu..
Lu bakal ngerasain yang nama nya hukuman!!😤

Lalisa
Di tunggu😜🤣🤣

Dunia nyata

Lalisa dari tadi tertawa membaca pesan yang di kirim Varo. Tapi dia juga sekilas merasa merinding. Hukuman yang di beri Varo itu gak main main men!! Varo gak Mandang bulu, walau pun itu adek kesayangan, tetep aja hukuman nya gila!!

Bahkan Lisa yang notabene nya Queen Psikopat, tetep merinding membayangkan hukuman dari Varo.

"Gak lagi gw dapet hukuman kek gitu..😖😖" Batin Lisa.

Tok tok tok

"Masuk aja.." Teriak Lisa.

Ceklek

Pintu terbuka, terlihat lah Ash dengan pakaian santai nya. Dia berjalan menuju balkon, lalu memeluk erat adik kesayangannya.

"Oppa Ash udah mandi belum?" Ucap Lisa lembut.
"Udah dong, oppa udah mandi sebelum ke kamar mu." Ucap Ash lembut.
"Oppa bawa apa?? Lisa pengen nyemil." Ucap Lisa menatap oppa nya.
"Ini, jangan banyak² makan nya. Nanti Perut adek sakit." Ucap Ash.
"Oke." Ucap Lisa sambil membuka salah satu cemilan.

Lisa membuka hp nya, lalu melihat drakor kesayangan nya. Ash ikut nimbrung, untung² jagain mata adek nya, sapa tau ada adegan ekhem ekhem nya.

Dan benar saja, ada adegan dimana sang protagonis wanita akan berc!um@n dengan sang protagonis pria.

Langsung saja Ash menutup mata Lisa. Dan tentu saja Lisa hanya bisa pasrah. Toh dia kan saat ini notabene nya anak polos, jadi harus menghindari adegan ekhem nya.

"Adek, kok liat film yang ada ginian nya?" Tanya Ash.
"Ginian apa oppa?" Tanya Lisa polos.
"Aish.. huh! Sabar, dia adek lu, Masi polos.. Jan marah huft.." Batin Ash.

Ash berdiri, lalu menggendong Lisa dan menidurkan nya di kasur dengan lembut. Dia menyelimuti Lisa, lalu mengecup kening nya, dan mengelus kepala nya dengan lembut.

"Tidur oke, istirahat." Ucap Ash.
"Mm.." Ucap Lisa.

Karena elusan lembut dari Ash, dia tertidur. Ash menghentikan elusan nya, dan menatap sendu adik nya itu.

Dia mengecup kening Lisa, lalu pergi ke kamar nya sendiri.

Lalisa membuka mata nya kembali, lalu menatap dinding langit. Dia terdiam, cukup lama.

"Gw udah lama gak di gituin. Huh.." Batin Lisa.
"Maafin gw Lisa. Seharusnya lu yang di perlakuin kayak gitu. Tapi thanks udah mau minjamin tubuh Lo. Gw jadi bisa ngerasain yang nama nya kasih sayang keluarga kandung." Batin Lisa

Gadis itu menutup mata nya, lalu terjun ke mimpi.

-bersambung-

Transmigrasi Queen Psikopat (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang