𝐓𝐡𝐞 𝐀𝐬𝐬𝐚𝐬𝐢𝐧 𝐚𝐧𝐝 𝐅𝐁𝐈 𝐀𝐠𝐞𝐧𝐭
𝐏𝐚𝐫𝐭 𝟐𝟏
______________Typo tandai.
Vote, comment, follow.. Terima kasih.
Happy Reading
Song: Diamons~Rihanna
__________________
"Aku mencintaimu" Ucap Charllote kepada Alberd."Aku tidak bisa mendengar ucapan mu" Jawab Alberd, ia menatap intens Charllote.
"Ti amo.. "
Alberd mengalihkan pandangannya kearah lain, ia sedikit terkejut dengan ucapan Charllote, tetapi bagian terburuknya adalah Alberd tak tahu apakah yang Charllote ucapkan adalah kebenaran atau sebuah kebohongan untuk melemahkan nya, Alberd sangat berhati-hati tentang hal ini.
Charllote menghela napas berat, ia terlalu bodoh untuk melakukan hal seperti ini, pertama Charllote membiarkan Alberd menidurinya dan baru saja Charllote mengatakan hal yang tak pernah ia katakan pada seorang pria termasuk Robert.
"Aku harus memakai pakaian ku" Charllote beranjak untuk memakai kembali pakaian yang telah Alberd buang, selain untuk memakai pakaian kembali, Charllote juga ingin menutupi rasa malunya setelah ucapannya kepada Alberd.
"Kau tahu aku bukan orang baik" Langkah Charllote berhenti saat Alberd berbicara.
"Ya.. Kurasa aku tahu. " Jawab Charllote tanpa menatap Alberd.
"Lantas kenapa kau____" Alberd berjalan mendekati Charllote yang saat ini sedang menahan malu karena ucapannya yang tak bisa ia kendalikan.
"Mencintaiku?" Alberd menyentuh pundak Charllote, berharap wanita itu kembali menatapnya seperti sebelumnya.
"Aku belum memikirkan jawabannya. " Jawab Charllote, ia menyingkirkan tangan Alberd dari pundaknya kemudian mengambil pakaiannya saat Alberd sedang memperhatikannya.
"Ku harap kau segera memikirkan jawabannya" Balas Alberd . Sama seperti Charllote, pria itu kembali memakai lengkap setelannya.
Charllote memperhatikan Alberd, ini sedikit berlebihan tapi bagi Charllote, pria itu memberi semua yang Charllote inginkan, Charllote mendapatkan semuanya termasuk fantasi seksualnya."Duduklah. " Ucap Alberd sebelum pria itu kembali duduk di kursi kekuasaannya.
"Kau tidak mengizinkan ku pulang?" Charllote bertanya, dengan tatapan meta bertanya tentang keputusan Alberd yang tak mengizinkannya untuk pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Assasin and FBI Agent#New Version[Series 1]
RandomONLY FOR ADULT🔞 (With Pictures) Cerita ini sebelum nya ada di akun pertama author aszarahrisca tapi akun itu hilang. jadi tidak ada unsur plagiat, tidak mungkin saya plagiat diri sendiri. New Version jadi banyak pembaruan di cerita ini. ...