⚠️typo bertebaran⚠️
"Kalo lagi period cewe sering marah marah ato kalo gak nafsu makannya nambah, gitu lho Rin"kini kakak dari sang dominan pun tertarik untuk nimbrung dengan apa yang dibicarakan adik kecilnya itu.
**✿❀ ❀✿**
"Kok lu tau Ran?!"tanya Sanzu dengan nada tinggi, jelas aja siapa yang ga kaget pas tau ada cowo yang peka nya kek cewe trus bisa ngurus rumah, sama tau apapun soal cewe, luar maupun dalam, alami atau hanya acting.
"Ya jelas gua tau, toh bini gua lagi period trus dikasih tau, gitu lho anjir bukannya gua ngadi ngadi!" jawab Ran tak kalah ngegas.
"Ya sabar, kan gua cuma nanya"
"Lu nanya tapi nada nya kayak ngajak berantem ch0k!" ok ok Kakucho yang biasanya tenang sekarang tersulut emosi.
"Sabar Cho! Jan ngegas ntar ga dapet jodoh" fix Koko ngadi ngadi
"Aelah emang gua elu?! Ayolah Ko, move on dari Inui bersaudara"
"Lu kok tau dia suka sama Inui bersaudara?" tanya Sanzu pada Kakucho yang biasanya sangat menyendiri eh ternyata dia tau siapa yang disukai obsesif duit itu.
"Pas tragedi Kantou, Inupi ngomong 'Sadar Ko! Akane udah mati, dia ga ada, ini gua! Inui Seishu bukan Inui Akane!' ya kan gua sadar gitu lho njir" ucap Kakucho sembari menirukan gaya bicara Kakucho yang menirukan gaya bicara Inupi saat itu.
"Wah impresip si Kakucho udah bisa ngomong panjang!"
"Y saja"
"Heh Ju! Lu tau ga apa yang diperluin sama cewe peemes?"
"Suka lu sama dia?" ok kini, Ran yang bersemangat melihat adiknya jatuh cinta.
"Ga, gua ngerasa direpotin aja kalo dia lagi period trus gamau bilang kannjadu serba salah"
"Bentar, Rin tadi cewe lu subuh an ga?" tanya Koko
"Iya napa"
"Kalo subuh tu berarti ga period setan! Mana ada cewe period sholat, tuh cewe kecapean kali" jawab Sanzu
"¯\_(ツ)_/¯ᵐᵃʸᵇᵉ"
***
»»——⍟——««
Yoo minna san maaf ya lama ga up karna kakek author baru meninggal jadi author agak sibuk maaf juga kalau kependekan lain kali bakal dibikin panjangan kok˚̩̥̩̥( ͡ᵔ ͜ʖ ͡ᵔ )*̩̩͙✩
»»——⍟——««
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Paksaan||Haitani Rindou × Reader
Teen FictionPIHAK PENULISAN MEMINTA MAAF SEBESAR BESARNYA, KARENA ALASAN PRIBADI, BOOK CERITA INI TIDAK DILANJUTKAN. Lokal fanfic "Saya terima nikah dan kawin nya (Name) binti Edogawa dengan mas kawin tersebut dibayar tunai" •Cerita ini murni dari imajinasi sa...