Haii
⚠Warning!⚠
🔞chapter ini mengandung unsur dewasa,jadi mohon bijak dalam membaca.jika tidak suka atau tidak tertarik bisa skipp saja🔞Vote dulu sebelum baca hehe
Happy readingSelesai memakai piyama yang dari raehyun tadi,taehyun dan beomgyu kembali ke kasur dan duduk dipinggir kasur.
"hyun" panggil beomgyu.
"hm?"
"kita ngapain bengong kaya gini" ujar beomgyu.
Taehyun mengendikkan bahu nya,tidak tau.
Mereka masih berada diapartemen.karna rencana nyari rumah baru nya besok aja kata taehyun.
Taehyun beranjak dari kasur nya berniat mengambil satu botol susu untuk dibawa ke kamar.
"kamu mau kemana?" tanya beomgyu.
"mau ambil susu,kamu mau juga gak?"
"mau,yang stoberi yaa"
Taehyun mengangguk kemudian keluar kamar dan berjalan ke dapur.
Tak lama kemudian taehyun kembali dengan dua botol susu yang ada ditangan nya.
"nih" taehyun menyodorkan susu stoberi untuk beomgyu,sedang kan yang coklat untuk dirinya.
Taehyun menghabiskan susu coklat nya dan melihat beomgyu yang sudah merebahkan dirinya dikasur.
Taehyun juga langsung ingin tidur tapi ada satu hal yang terbesit dipikiran nya yaitu,malam pertama nya dengan beomgyu.
"gyu"
"eum?"
"jangan tidur dulu ya" ucap taehyun lalu menindih tubuh beomgyu dan membuat beomgyu sedikit terkejut.
"k-kenapa?" tanya beomgyu.
Tanpa menjawab pertanyaan beomgyu,taehyun langsung menyambar bibir pink milik beomgyu.
Taehyun melumat bibir beomgyu dengan rakus dan menggigit bibir bawah beomgyu,membuat sang empu membuka mulut nya dan taehyun melesakkan lidah nya kedalam mulut beomgyu.
Tangan taehyun juga tak tinggal diam,dia mencoba meraba raba kancing baju beomgyu dan melepaskan nya satu persatu kemudian melepaskan nya hingga bagian atas beomgyu sudah telanjang.
Beomgyu menepuk dada taehyun karna dia mulai kehabisan nafas.
"bukain bajuku" perintah taehyun.beomgyu menurut dia pun membuka kancing baju taehyun dan melepaskan baju tersebut dari tubuh taehyun.
Wajah beomgyu memerah seketika karna melihat lengan taehyun yang berotot juga roti sobek yang ada diperut nya.
Tanpa basa basi taehyun kembali menyerang beomgyu,mencium dan menggigit leher beomgyu.
"nghh,tae j-jangan digigit nhh" beomgyu mulai mendesah.
Taehyun lalu beralih melepaskan celana beomgyu lagi,dan sekarang beomgyu sudah full naked.
"aku mulai ya?" ucap taehyun dan beomgyu hanya mengangguk.
Taehyun lalu melepaskan celana nya juga,dan mulai memasuki lubang beomgyu dengan pelan.
Beomgyu merasakan sesuatu yang menerobos masuk kedalam lubang nya,dia pun menjerit kesakitan.
"AKHH,hyun s-sakit" beomgyu meremat kuat sprai kasur.sedang kan taehyun masih berusaha masuk,hingga akhirnya milik taehyun berhasil sepenuh nya masuk kedalam lubang beomgyu.
"mphh lubang mu sangat sempit gyu ah" taehyun menggeram saat lubang beomgyu menjepit miliknya.
Taehyun mendiamkan miliknya sebentar agar beomgyu tidak terlalu kesakitan lagi.
"tahan ya,sakit nya cuma sebentar aja" bisik taehyun tepat ditelinga beomgyu.
Hingga dirasa beomgyu sudah tenang,taehyun mencoba menggerakan pinggul nya dengan perlahan.
"sshh hyun p-pelanhh pelanh ahh" tangan beomgyu kini beralih meremas rambut taehyun,sedangkan taehyun sedang sibuk dengan leher beomgyu.
Hingga semakin lama gerakan taehyun semakin cepat dan membuat beomgyu sedikit terhentak hentak.
"nghh ahh taehh fasterhh" rasa sakit beomgyu kini berganti rasa nikmat.
Taehyun mempercepat gerakan nya sesuai kemauan beomgyu.
"ahh sedikit lagi sayangh" ucap taehyun.
"Nghhh t-taehyunhh ahhh"-beomgyu
"nhh"-taehyun.
Dan mereka berdua pun mencapai pelepasan secara bersamaan.
Taehyun lalu melepas penyatuan mereka dan merebahkan dirinya disamping beomgyu.
"capek?" tanya taehyun.
Beomgyu mengangguk.
"yaudah tidur gih,pasti sakit banget kan tadi" ucap taehyun sembari mengelap keringat beomgyu yang bercucuran didahi.
Kemudian mereka memejamkan mata dan menuju ke alam mimpi
Maaf ya kalau kata kata nya kurang enak dibaca,serius baru pertama kali bikin adegan ginian😭
Btw
Jangan lupa mampir ya guys
Bye bye👋
Salam by:cintaehyuniee
KAMU SEDANG MEMBACA
[] SWEET [TaeGyu] []
FanfictionSi Manis Choi Beomgyu. ⚠Warning⚠ Bxb bahasa non baku bahasa kasar vote dulu sebelum baca.