22. Bercerita

8.5K 506 71
                                    


1 part lagi ceritanya bakal end🥰

Sorry ya karna ceritanya gak panjang karna aku bener - bener udah gak ada niatan lanjutin cerita ini.

Dan sorry juga klo ceritanya gak sesuai expetasi kalian. Semoga tetep support semua cerita aku ya😊

Love you guys, terima kasih sudah komen dan Like cerita ini🥰😘🤗




• • •

• • •

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

07.00 pm

Lisa melamun, ingatan nya terbayang dengan ucapan Bella saat pertemuan mereka tadi siang. 'Apa kamu yakin Javier sudah meninggalkan Hailey? Melupakan Hailey yang meski lebih singkat dari pada mu?'

Lisa berjengit kaget saat Javier sudah berdiri menjulang di sampingnya. "Eila sudah tidur?" tanya Lisa.

Javier mengangguk, mendudukkan dirinya di kursi samping Lisa.

"Udara sedang tidak cukup bagus dan kenapa kamu duduk di balkon?" tanya Javier.

"Hanya sedang ingin"

"Kamu baik - baik saja? Sejak dari pertemuan mu dengan Bella, kamu menjadi banyak melamun" ucap Javier, tangannya terangkat mengeluarkan pipi Lisa.

"Boleh aku bertanya"

Javier tersenyum lembut. "Kamu tidak perlu bertanya kalau ingin mengatakan sesuatu apapun padaku"

"Kenapa kamu berselingkuh dari ku dulu? Apa yang membuatmu berpaling dari ku? Mungkin ada sifat ku yang tidak kamu sukai"

Raut wajah Javier berubah. "Tidak ada yang salah dengan mu, aku saja yang melakukan kesalahan terbesar Saat itu"

"Aku bercerita bukan untuk menyalahkan mu atau membuat kamu menjadi merasa bersalah" Lisa mengangguk.

"Aku sangat berterimakasih pada mu Sayang, berkat diri mu aku berubah menjadi lebih baik dan bisa dekat dengan Papa setelah kematian Mama.
Dulu Aku hanya pria brengsek yang mengharapkan seorang wanita yang selalu ada untukku"

"Hailey datang saat kamu sedang sibuk - sibuk nya dengan tugas - tugas mu, aku kecelakaan motor lalu dengan susah payah aku menghubungi mu di saat ambang kesadaran ku tapi kamu tidak menjawab nya sama sekali dan Hailey datang saat itu Lalu menolong ku"

"Dia merawatku meski dia tidak ada hubungannya dengan kecelakaan ku, aku memutuskan tidak memberi tau mu karna aku tidak ingin kamu terganggu. Seminggu aku di rawat dengan cedera parah di bagian punggung dan Hailey merawat ku dengan sangat baik"

Hottest Ex-BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang