EMPAT

1K 205 109
                                    

Han Jisung ngusak rambutnya pakek tangan. Dia abis jogging. Kesel karena rambutnya keringetan terus lepek. Jalan santai ke depan TV. Mau nyantai dulu sebelum mandi sama berangkat kerja.

"Kebiasaan banget si Seungmin. Naruh ponsel sembarangan." Ucapnya ngelihat ponsel Seungmin yang kegeletak di meja depan sofa gitu aja. Han ngambil kipas mini di sebelahnya. Masih ngerasa gerah.

Ada panggilan masuk di ponselnya Seungmin. Awalnya Han cuekin, tapi ponsel itu gak berhenti getar seolah-olah yang nelepon orangnya gak sabaran bikin Han kepo juga lama-lama.

Ambil ponsel Seungmin bentar. Ada nama Kak Minho sama gambarnya tertera di sana. "Ini temennya Seungmin?"

Tapi abis itu teleponnya mati. Han balikin ponsel lagi ke meja tapi tampilan wallpaper di ponsel Seungmin bikin Han otomatis ngambil ponsel itu lagi. Ngelihat foto Seungmin yang pakek baret pink sambil senyum. Seketika raut wajahnya berubah serius.

( 🐼 : Ganteng banget kamu Han, pacaran aja gak sii kita??? )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( 🐼 : Ganteng banget kamu Han, pacaran aja gak sii kita??? )

"Ini Seungmin? Gimana bisa pakaiannya kayak gini?" Gumam Han.

Masih genggam ponsel itu sambil mikir. Tapi ada tangan yang langsung ngambil ponsel itu dari genggamannya. Han dongak. Lihat wajah Seungmin yang panik di depannya.

"Min." Panggil Han.

"Ah, gue mau ke kamar dulu kak." Seungmin mau pergi tapi Han lebih cepet buat genggam tangannya.

"Duduk."

"Tapi kak-"

"Duduk gue bilang!" Han meninggikan nada suaranya bikin Seungmin ciut. Mau gak mau Seungmin duduk juga di samping Han. Agak ngejauh.

"Gue nanya serius sama lo. Yang ada di foto pakek baju pink sama baret pink itu lo?"

Seungmin terbelalak. Udah dia duga pasti tadi pas Han megang ponselnya secara gak langsung dia juga ngelihat wallpapernya. Seungmin nyalahin dirinya sendiri yang bertingkah ceroboh kayak gitu.

"I-iya kak." Seungmin jawab gugup.

"Apa maksudnya?"

"Maksudnya gimana ya kak?"

"Kenapa pakaian lo kayak cewek?"

Seungmin nelan ludahnya kasar. Matanya ngelihat ke segala arah. Seungmin gak tau mau jawab gimana. Mau ngelak pun udah ketauan.

"Jawab min!"

Seungmin ambil nafas panjang lalu dihembuskannya kuat-kuat. "K-kak. Gue sebenernya gay."

Han Jisung mandang Seungmin gak percaya. "A-apa?"

"G-gue gay. Dan g-gue sub. Gue pihak bawah." Seungmin ngelanjutin kalimatnya sambil terbata-bata.

Han mencelos. Dari wajahnya kelihatan banget kalo cowok tampan itu gak nerima keadaan di depannya. Berkali-kali Seungmin lihat Han yang bolak balik narik sama hembusin nafasnya kasar.

Two Types | SeungSung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang