Start!"Lemesin? Apa itu Bu hiks?"
"Biar kamu ga sakit lagi, emang ga mau sembuh?"
"M-mau Bu, lemesin punya Jeje"
Taeyong yg Mendengar respon itu pun Menyeringai, ternyata anak tirinya benar benar polos atau bodoh?.
"B-bubu mau ngapain?". Panik Jaehyun saat melihat Taeyong hendak membuka celananya tapi usaha untuk menghalangi Taeyong gagal total
Dan Boom!!
Taeyong berhasil membuka celana dalam Jaehyun, penis besar dan berurat itu menampar pipi Taeyong begitu sudah terlepas dari kandangnya.
"Wow punya Jeje lebih besar dari apa yg bubu banyangkan ya" puji Taeyong saat melihat ukuran kejantanan Jaehyun besar sekali, bahkan lebih besar dari Chanyeol suaminya sendiri.
Jaehyun yg mendengar itu pun malu,tapi ada sedikit rasa senang. Entahlah Jaehyun pun tak mengerti.
Perlahan tangan Taeyong menggenggam penis Jaehyun. lalu Mengocoknya dengan ritme perlahan dan teratur. Senyuman Taeyong melebar melihat Jaehyun anak tirinya yang tampak menikmati kerja tangan mungilnya.
Lidah Taeyong menyapu kepala penis Jaehyun, memberikan sensasi yg sedikit aneh menurut Jaehyun. Untuk pertama kalinya dia merasakan hal yg seperti ini, tapi ini benar benar nikmat menurut Jaehyun.
"Sshhh..."
Penis Jaehyun tertelan oleh Taeyong, tak seluruhnya hanya setengahnya saja karena penis Jaehyun yg tak cukup untuk mulut mungil Taeyong. Kepala Taeyong mulai bergerak dengan ritme acak. Tangannya ia gunakan untuk memainkan bola kembar yang Jaehyun punya.
"I-ini enakhh ahh.."
Entah refleks atau naluri Tangan kanan Jaehyun terangkat, mencengkram rambut bubu-nya, lalu mulai menggerakkan kepala bubu nya secara brutal. Membuat Taeyong melakukan deepthroat berujung tersedak. Tapi Jaehyun sudah kepalang nafsu, ia tak peduli. Tetap menggerakkan kepala Taeyong dengan cepat.
Dan tak lama Jaehyun orgasme dia mengeluarkan nya di dalam mulut Taeyong,tapi karena Jaehyun keluar terlalu banyak mulut kecil Taeyong tidak bisa menampung nya yg tercecer hingga keluar. Jaehyun tersadar lalu dia menundukkan kepalanya melihat wajah serta mulut Taeyong yg terisi penuh oleh cairan nya. Taeyong menelan habis cairan Jaehyun bahkan dia menjilati tangan nya yg juga terkena sperma Jaehyun.
"Hiks...". Taeyong yg sedang asik menelan sperma Jaehyun pun mendongakkan kepalanya, melihat Jaehyun yg menangis mengeluarkan air mata yg cukup banyak.
" Jeje kenapa?, Masih sakit?"
"Hiks Jeje udah pipis di hiks mulut bubu huwaaa". Tangisnya semakin kencang.
Taeyong ingin sekali tertawa melihat kepolosan seorang Jung Jaehyun . Tapi dia memilih diam takutnya tangis Jaehyun semakin kencang.
" Ga papa kok,bubu malah suka"
" T-tapi itu kan jorok"
"Ini pipis yg berbeda Jeje, udah mendingan Jeje lanjut mandi aja ya". Jaehyun mengangguk. " Dan satu lagi, jangan beritahu papa kamu ya soal ini klo Jeje ngelakuin itu bubu ga mau mandiin Jeje kaya gini lagi". Dan lagi Jaehyun hanya mengangguk patuh.
.
" Maaf mas aku lama".
" Pasti Jaehyun manja tadi kan?, Soalnya dia paling susah klo mandi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Bubu'
Fanfiction[ 𝗠𝗔𝗧𝗨𝗥𝗘, 𝗛𝗢𝗠𝗢,𝗬𝗔𝗢𝗜,𝟮𝟭+ ] Jaehyun hanya anak polos ,tapi itu sebelum taeyong masuk ke dalam kehidupan nya sebagai Bubu tiri nya. taeyong bot Jaehyun dom